Jadwal Tayang
Selebriti

'Doom At Your Service' awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Mei lalu. Namun drama tvN ini ditunda dan dipastikan tayang pada 10 Mei mendatang mengisi slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Doom At Your Service" awalnya dijadwalkan tayang pada 2 Mei lalu. Namun drama tvN ini akhirnya dipastikan tayang pada 10 Mei mendatang mengisi slot Senin - Selasa malam yang sebelumnya dihuni oleh "Navillera".

Untuk menggoda rasa penasaran penonton, Seo In Guk berbagai, "Hal yang harus diperhatikan dalam drama ini adalah pertemuan Park Bo Young dan Seo In Guk. Menurutku chemistry kami bagus. Kami bersenang-senang saat syuting. Menurut sutradara, chemistry kami benar-benar bersinar di layar, jadi aku mendapatkan banyak kepercayaan diri dan syuting dengan bahagia."

"Alur cerita dan cerita dari penulis naskah kami, Im Me Ah Ri terasa sentimental dan indah, sedangkan sutradara Kwon Young Il terkenal karena penyutradaraan yang trendi dan masuk akal, jadi aku juga menantikannya," pungkas Seo In Guk. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru