Sadis, Nagita Bumil Ledek Raffi Sebagai 'Borok' Usai Dipuji Soal Tutupi Kekurangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengungkap kalau dirinya dan Nagita itu saling melengkapi serta menutupi kekurangan. Tak disangka, Nagita melontarkan reaksi tak terduga untuk menanggapi Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang berhati baik dan selalu bertutur kata sopan. Namun dibalik kelembutan Nagita, artis yang tengah hamil calon anak kedua ini sukses membuat sang suami, Raffi Ahmad, mati kutu di depan bintang tamu.

Dalam sebuah acara TV, Nagita alias Gigi dipuji oleh Raffi atas kepintarannya dalam menutupi kekurangan. Sejak dulu, Gigi memang enggan mengumbar aib meski Raffi kerap disentil sebagai playboy.

"Kita ini pasangan yang saling melengkapi dan menutupi kekurangan," kata Raffi. "Eh maksudnya gimana itu?" tanya bintang tamu.

Tak disangka, Gigi melontarkan jawaban mengejutkan pasca Raffi membahas soal menutupi kekurangan. Dia malah meledek suaminya itu sebagai borok. "Jadi kalau dia boroknya, aku plesternya," kata Gigi yang langsung disambut tawa oleh Raffi.

Instagram

Nagita Slavina Ledek Raffi Sebagai 'Borok'


Mengetahui candaan itu, netter langsung memberikan dukungan buat Gigi. Menurut netter, Gigi memang sosok wanita yang smart.

"Bener bangettt..gigi nutupin aib suaminya.eh suaminya sndiri malah yg buka buka aib keluarganya sendiri," ujar netter. "Mama gigi wanita smart 👍," ujar yang lainnya. "Enak ya jadi wanita yg berkelas. Kalau ngomong suka mantab. Gaskeun jadi wanita berkelas seperti nagita aaahhhh, tapi akhlaqnya duyu. Duitnya semoga nular juga. Aamiin 😆😆😆," tutur netter.

Sebelumnya, Raffi juga sempat disentil ibu mertuanya, Rieta Amilia. Ibunda Gigi itu murka ketika Raffi bergurau soal ingin menikah lagi.

"Gila lo nggak punya otak. Jangan becanda lu Fi," ucap Mama Rieta pada Raffi Ahmad. "Enggak ma ga bercanda, ini serius. Mumpung lagi libur jadinya lebih fresh," kata Raffi yang sengaja mengusuli Rieta. "Kamu tuh enggak bisa menghargai perempuan ternyata, ya. Tega banget. Gigi kan udah bilang dia ga mau diduain. Dia gak mau dimadu," tegas Raffi.

"Kamu mentang-mentang lagi di atas begitu terus begitu kamu begitu bikin Gigi sengsara kaya gitu. Kamu enggak punya hati sedikit pun, ya? Kamu udah nyakitin hati terus sama Gigi. Sekarang kamu bilang mau nikah," ujar Rieta. "Kemarin denger-denger kaya gitu terus, Gigi udah sabar."

Untungnya keinginan menikah itu cuma sekedar candaan. Raffi sendiri juga sudah diramal oleh wanita indigo, Madam Rifdha, kalau ia kini fokus mengurus keluarga. Sebaliknya, Ayu Ting Ting yang pernah dekat justru diterawang belum move on dari Raffi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts