Lee Soo Hyuk Buka-Bukaan Rasanya Reuni Dengan Seo In Guk di 'Doom At Your Service'
Twitter/CJnDrama
Selebriti

Lee Soo Hyuk akan kembali beradu akting dengan Seo In Guk setelah membintangi dua proyek bersama. Terlibat kisah cinta segitiga, Lee Soo Hyuk mengungkap perasaannya berakting di 'Doom At Your Service'.

WowKeren - "Doom At Your Service" telah diantisipasi penonton karena jajaran bintang dan alur cerita yang menjanjikan. Lee Soo Hyuk yang menjadi salah satu pemeran pendukung drama tersebut turut mendapat sorotan.

Pada konferensi pers "Doom At Your Service" yang digelar pada Kamis (6/5), Lee Soo Hyuk mengungkapkan perasaannya kembali berakting dengan Seo In Guk. Drama ini adalah proyek ketiga mereka setelah "High School King" dan film "Pipeline".

"Aku tidak pernah mengira bahwa kami akan bekerja di tiga proyek yang sama. Aku ingat 'High School King' sekitar tujuh tahun lalu. Namun saat pertama kali bertemu dengan Seo In Guk, terdapat banyak hal yang bisa dipelajari dari dirinya. Baik dalam hal akting maupun perilakunya di lokasi syuting," terangnya.

Dalam drama ini, Lee Soo Hyuk memerankan Cha Joo Ik, rekan kerja Ta Dong Kyung (Park Bo Young) di kantor penerbitan web novel bernama Life Story. Cha Joo Ik akan terlibat kisah cinta segitiga dengan Na Ji Na (Shin Do Hyun), seorang novelis di Life Story dan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), teman serumahnya.


Selanjutnya, Lee Soo Hyuk juga membicarakan cinta segitiga yang melibatkan dirinya dengan Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh. Ia mengaku bahwa tidak akan memihak pada satu sisi saja dan akan menjanjikan akting yang bisa membuat pemirsa ikut menyayangi karakter mereka.

"Ada dua hubungan yang menurutku adalah aspek menyenangkan dari drama kami. Hubungan percintaan Dong Kyung dan Myul Mang, serta romansa Joo Ik, Hyun Kyu dan Ji Na," ungkap Lee Soo Hyuk. "Secara pribadi, aku tidak senang hanya mendukung atau bersikap bias pada satu sisi cinta segitiga. Kami mencoba untuk berakting dengan baik sehingga pemirsa bisa menyukai dan terwakili oleh ketiga karakter kami."

Sementara itu, "Doom At Your Service" akan disiarkan perdana pada 10 Mei 2021 pukul 21:00 KST. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Myul Mang (Seo In Guk) yang bisa melenyapkan segala sesuatu dengan sentuhannya dan Tak Dong Kyung yang ingin menghindari takdirnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts