Terungkap Alasan Nagita Slavina Selalu Nurut Raffi Ahmad, Ternyata Pegang Teguh Prinsip Ini
Instagram/rufusazarya
Selebriti

Nagita Slavina menyampaikan pandangannya soal seorang istri yang harus selalu patuh terhadap suaminya. Akibat pernyataannya itu, istri Raffi Ahmad ini panen pujian dari netter.

WowKeren - Nagita Slavina disebut-sebut sebagai contoh seorang istri yang nyaris sempurna. Selain cantik dan cerdas, Nagita Slavina juga kerap dipuji karena kesabarannya menghadapi sang suami, Raffi Ahmad.

Baru-baru ini, Nagita Slavina menyinggung perihal prinsipnya sebagai istri dalam tayangan "Dapur Sosialita". Menurutnya, sikap patuh terhadap suami perlu diterapkan agar pernikahan berjalan damai dan langgeng. Ibu satu anak ini tahu betul posisi seorang istri dalam sebuah rumah tangga menurut ajaran agama.

"Menurut gue di agama itu kita harus ikut suami. Iya emang perempuan punya value-nya sendiri, tapi kalau gue memegang teguh kalau memang perempuan itu kalau punya suami itu harus ngikut suami," ujar Nagita.

Soal dampak, Nagita akan memikirkannya belakangan. Namun yang terpenting menurutnya adalah harus menuruti apapun ucapan suami terlebih dulu. "Bener atau salah, itu belakangan. Tapi yang penting kalau in order to kita mau pernikahan kita apa namanya, panjang, kalau gue mikirnya ya gue harus nurut dulu," sambungnya.


Terungkap Alasan Nagita Slavina Selalu Nurut Raffi Ahmad, Ternyata Pegang Teguh Prinsip Ini

Source: TikTok

Nagita kemudian menambahkan bahwa menuruti suami bukan merupakan indikator istri menang atau kalah dalam hubungan pernikahan. Namun, semua itu dilakukan demi menjaga pernikahan. Menurutnya memang harus ada salah satu pihak yang mengalah jika muncul suatu permasalahan.

"Nurut itu dan ngikut suami itu bukan berarti menang atau kalah. Cuma it's a matter of gimana gue mau menjaga pernikahan gue, gitu," tukasnya.

Pernyataan Nagita ini menarik perhatian netizen setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @nagita.fc pada Senin, (3/5). Beragam pujian diberikan netizen untuk Nagita atas prinsipnya dalam menjaga pernikahan.

"Bener banget Mbak Gigi. Mengalah bukan berarti kalah dala perkainan, namanya bersuami jadi imamnya ya suami," komentar salah seorang netizen. "Bukan cuma wajah aja yang cantik, ternyata hati dan akhlaknya juga masya Allah. Kak Raffi emang gak salah pilih," puji yang lain. "Assalamualaikum subhanallah bener Mbak Gigi, sejelek apa pun suami kita harus menghargai dan nurut. Di situ nanti dia akan berubah dengan sendirinya," tutur lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts