NCT Dream Beberkan Kebiasaan Minum Jisung yang Kocak Abis
Selebriti

Tiga member NCT Dream yaitu Haechan, Chenle dan Jisung menyapa penggemar lewat siaran Naver V Live. Selama siaran live, Haechan yang berusia dua tahun lebih tua berbicara tentang minum dengan Jisung.

WowKeren - Sebagai member termuda NCT Dream (sekaligus juga member paling muda di NCT) yang lahir pada 2002, Jisung telah mencapai usia dewasa, yang artinya ia telah diperbolehkan minum minuman beralkohol. Kebiasaan minum Jisung yang lucu pun terungkap.

Baru-baru ini, tiga member NCT Dream yaitu Haechan, Chenle dan Jisung menyapa penggemar lewat siaran Naver V Live. Selama siaran langsung, Haechan yang berusia dua tahun lebih tua berbicara tentang minum dengan Jisung.

Untuk pertama kalinya, Haechan akhirnya bisa minum dengan Jisung begitu main dancer NCT Dream itu berusia 20 tahun (usia minum legal di Korea) tahun ini. Haechan berkata, "Jisung memiliki kebiasaan minum yang sangat lucu. Dia sangat manis. Dia mencium semua orang di mana saja."


NCT Dream Beberkan Kebiasaan Minum Jisung yang Kocak Abis

Source: SBS Star

Mendengar perkataan Haechan, Jisung tertawa dan menjawab, "Apa? Tidak. Jangan bohong. Kamu bohong kan?" Karena Jisung dan Chenle tidak mempercayainya, Haechan pun memanggil member NCT Dream lainnya, Jeno.

Ketika Jeno mengangkat teleponnya, Haechan bertanya apakah dia ingat kebiasaan minum JISUNG. Pemilik nama lengkap Lee Jeno itu menjawab, "Nah, Jisung mencium kakiku."

Haechan dan Chenle terbahak-bahak, dan Jisung menyangkal fakta tersebut dan menutupi wajahnya dengan lengan karena malu. Sambil menonton bagian siaran live ini, penggemar juga tidak bisa berhenti tertawa berlama-lama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts