Amanda Manopo Bareng Pemain 'Ikatan Cinta' Lain Bagi-bagi THR di Lokasi Syuting, Direspons Begini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo terlihat bersama dengan pemain lain di sinetron ‘Ikatan Cinta’ sibuk membagikan THR di lokasi syuting, begini reaksi positif dari para penggemarnya.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri sudah semakin di depan mata. Tinggal hitungan hari, semua umat muslim akan merayakan Hari Kemenangan ini setelah menjalani satu bulan kewajiban puasa di bulan Ramadan. Salah satu hal yang paling lekat dengan momen lebaran adalah bagi-bagi THR. Tentunya hal ini juga dilakukan banyak artis Tanah Air.

Amanda Manopo menjadi salah satu yang ikut antusias membagikan THR. Tak sendiri, ia bagi-bagi THR di lokasi syuting bersama dengan pemain sinetron “Ikatan Cinta” lainnya.

Momen ini sendiri terekam dalam sebuah video yang dibagikan salah satu akun fans Arya Saloka, pemeran Aldebaran di “Ikatan Cinta”. Dalam video itu terlihat Amanda memegang tumpukan amplop putih di tangannya seraya memanggil satu per satu nama kru di lokasi syuting tersebut.

Alhamdulillah dapat THR dari aktris dan aktor Ikatan Cinta,” bunyi tulisan yang tersemat dalam video tersebut. “Mimin mau donk mama andin thr nyaa,” sedang ujar sang pemilik akun @aryasaloka.01.


Unggahan di atas sontak diserbu dengan komentar dan respons positif dari netizen khususnya fans sinetron “Ikatan Cinta”. Banyak yang dibuat salut dengan aksi bagi-bagi THR dari para artis tersebut di lokasi syuting.

Tak pelak, pujian pun berdatangan satu per satu baik untuk Amanda Manopo maupun pemain sinetron lainnya. Banyak juga yang balik menuliskan doa baik di kolom komentar untuk para aktris dan aktor “Ikatan Cinta” ini.

Ya Allah baik banget mudah mudahan rejeki nya tambah banyak lagi,” kata akun @ina*******. “Thr Cair. mamandin lg bagi2 Thr euuyyy,” seloroh akun @uci******. “Aamiin...subhanallah ...smga rizki nya makin lsncar & Allahberi kan pendamping hidup lelaki yg baik buat mu Ansnda Andin...A,” tulis akun @andes*****.

Alhamdulillah, semoga berkah buat semua,” sambung akun @waty*******. “Ya allah baik bgt si semua di kasih thr semoga rejeki manda tambah berkah dan sehat selalu bdw mau dong thr kk manda,” doa akun @lili******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru