Putri Citra Monica Tak Pernah Bertemu Ayah Kandung, Ifan Seventeen Ingin Lakukan Ini Setelah Menikah
Instagram/citra_monica
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan momen kedekatannya dengan putrinya Citra Monica. Ia lantas berjanji akan lakukan hal berikut ini untuk calon anak sambungnya tersebut.

WowKeren - Setelah melangsungkan acraa lamaran, tak lama lagi Ifan Seventeen akan segera menikah dengan Citra Monica. Ia sempat memberi bocoran pernikahan mereka akan digelar setelah Lebaran yaitu di akhir bulan Mei atau awal Juni tahun ini.

Menjelang hari pernikahan yang makin dekat, Ifan ternyata sudah mulai akrab dengan putri cantik Citra, Sara Ricci Amanda. Semula momen kedekatan tersebut dibagikan oleh Citra lewat unggahannya di Instagram.

Lantas kini Ifan sendiri turut membagikan momen kedekatannya dengan calon anak sambungnya itu. Ifan dan Ricci tampak begitu akrab saat menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Mengiringi unggahannya, Ifan menerangkan bagaimana masa lalu Ricci yang tak pernah bertemu dengan ayahnya. "CALON ANAKKU YANG CANTIK Namanya Safa Ricci Amanda, you guys can call her “Ricci.” Sadly Ricci tak pernah bertemu papanya, karna papanya passed away pada saat Ricci masih berumur 3 bulan didalam kandungan. Iya masih didalam perutnya @citra_monica," tulis Ifan mengawali ulasan pada foto postingannya.


Kendati demikian, Ifan pun mulai tak sabar untuk memperkenalkan Ricci dengan putrinya, Rania Dzaqira. Yaitu sang buah hati dari pernikahan Ifan dengan Ghea Astrid Gayatri. Besar harapan Ifan agar nantinya mereka berdua bisa saling akrab mengingat usianya yang tak terpaut jauh.

"Ricci anak yang baik, ga sabar mau kenalin sama Rania. Hopefully mereka cocok dan saling sayang (mengingat sesama gadis abg)," terang Ifan. Namun terlepas dari itu semua, ada satu hal penting yang harus dilakukan Ifan.

Ia mengaku akan menjadi sosok ayah terbaik bagi Ricci. Mengakhiri ulasannya, Ifan pun menyampaikan ungkapan rasa sayang terhadap calon putri sambungnya itu.

"But the most important is, semoga aku bisa menjadi sosok bapak yang baik buat Ricci, yang selama ini Ricci belom pernah dapatkan," pungkas Ifan. "Love you anak cantik, anak sholehah InsyaAllah @inisafaricciamanda."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts