Rose BLACKPINK Beberkan Hal yang Bikin Ia Bahagia dan Tetap 'Waras'
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam wawancara dengan 'Zach Sang Show, Rosé menyinggung makna di balik lagu 'On The Ground'. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbagi bagaimana hal itu berhubungan kembali dengan kehidupannya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sukses dengan debut solonya pada Maret lalu. Title track dari albumnya R tidak lain adalah "On The Ground", sebuah lagu tentang menjaga diri tetap membumi tidak peduli di titik mana seseorang berada dalam hidup mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan "Zach Sang Show", Rosé menyinggung makna di balik lagu "On The Ground". Penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbagi bagaimana hal itu berhubungan kembali dengan kehidupannya.

Ketika ditanya apa yang membuatnya tetap "On The Ground" (membumi) —mereferensikan lagu utamanya — Rosé langsung tahu jawabannya. Pertama dan terpenting, keluarganya adalah motivasinya ketika dia membuat keputusan besar untuk pindah dari Australia ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.

"Ketika aku masih menjadi trainee, aku pikir keluargaku paling berarti. Aku pikir itu adalah kebahagiaan terbesarku," kata idol yang memulai kariernya pada 2016 itu.


Semangat dan cinta Rosé pada musik juga membuatnya tetap waras selama bertahun-tahun. "Kecintaanku pada musik adalah yang paling penting. Aku tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Aku hanya menikmatinya, seperti 'Ya Tuhan, aku suka bernyanyi di ruangan kecil ini selama 7-8 jam. Karena aku hanya menikmatinya," ujarnya.

Namun, ketika dia semakin terkenal, Rosé juga menjadi semakin lelah dengan pekerjaannya. Melalui albumnya, Rosé ingin mengingatkan dirinya sendiri tentang hal-hal yang membuatnya tetap membumi.

"Tetapi begitu kaua mulai memahami sesuatu, saat itulah kau mulai tidak menikmatinya. Dan aku ingin memeriksa kembali hal-hal itu — keluarga, kecintaanku pada musik — itu sangat sederhana, bahkan tidak sebesar itu," kata Rosé.

"On The Ground" bermakna karena dia ingat bahwa keluarga dan musiknya adalah sumber kebahagiaan dan kekuatannya yang konstan. "Aku harap lagu ini mengingatkan kita bahwa kita harus tetap berpegang pada tujuan sebenarnya (kita) memulai hal-hal ini," ujar Rosé.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts