Penantian 8 Tahun, Naga Eks Lyla Makin Semangat Pulang Usai Dikaruniai Anak Perempuan
Instagram/ipesinaga
Selebriti

Baru-baru ini Naga eks Lyla mengungkapkan perubahan yang dialaminya setelah menjadi seorang ayah. Penasaran seperti apa penuturannya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada September 2020, Naga eks Lyla dikaruniai anak pertama setelah menanti selama delapan tahun pernikahan. Sejak buah hatinya lahir, Naga rupanya selalu ingin pulang cepat saat berada di luar rumah.

"Excited-nya banget-banget (pulang ke rumah). Nunggunya lama, setelah menunggu lama dikasih anak perempuan. Ternyata anak perempuan itu punya tingkat kelucuan yang berbeda," kata Naga, dilansir dari Detik.com, Minggu (9/5).

Naga kemudian bercerita bahwa sang putri sedang lucu-lucunya karena sangat posesif terhadapnya. Karena itulah ia selalu ingin pulang cepat setelah bekerja atau berkumpul dengan teman-temannya.

"Dia baru umur 7 bulan sekarang, tapi sudah bisa posesif dengan bapaknya. Jadi, excited banget dan memang benar yang teman-teman bilang, 'Nanti kalau punya anak perasaannya mau pulang mulu', dan itu benar," ungkap pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga tersebut.

Hal itu, kata dia, cukup berbeda dengan kebiasaannya di masa lalu. "Di luar kalau biasanya kerjaan kelar masih pengin nongkrong-nongkrong sama teman, sekarang kalau sudah selesai ya pulang," sambung Naga.


Lebih lanjut, Naga mengaku sangat bersyukur bisa menyaksikan tumbuh kembang sang buah hati. Menurutnya, hal itu merupakan berkah yang diberikan kepada setiap orangtua.

Naga juga mengambil sisi positif dari adanya pandemi virus Corona ini. Karena minimnya jadwal manggung di luar kota, ia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan si kecil di rumah.

"Nah itu kayaknya juga salah satu berkah yang bisa diambil juga di era pandemi sekarang. Karena dikaruniai anaknya di saat intensitas ke luar kotanya tidak sebanyak sebelum pandemi. Oleh karena itu bisa ikutin perkembangan anak mulai dari lahir sampai sekarang ikutin," pungkasnya.

Sebagai informasi, Naga menikahi Feby Rizky Andhika Siregar pada 27 Januari 2012. Keduanya sempat beberapa kali mencoba program bayi tabung yang berakhir dengan kegagalan. Sampai akhirnya pada 2020, Feby dinyatakan hamil anak pertama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts