Giselle aespa Cantik dan Kharismatik di Teaser 'Next Level', Disebut Mirip Idol Cowok SM Ini
Twitter/aespa_official
Musik

Minggu (9/5), akun media sosial aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser individu untuk comeback 'Next Level'. Giselle menjadi member ketiga yang foto teasernya dirilis.

WowKeren - Sebelumnya SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aespa akan comeback pada bukan Mei ini, yang diikuti dengan perilisan teaser "Next level". Kali ini, penggemar dibuat semakin tak sabar usai agensi tersebut merilis teaser comeback berikutnya yang menampilkan Giselle.

Minggu (9/5), akun media sosial resmi aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser individu untuk comeback "Next Level". Winter menjadi member ketiga setelah Karina dan Winter yang foto teasernya dirilis.

Dalam foto-foto teaser ini, Giselle terlihat kharismatik dalam balutan mini dress hitam tanpa lengan dan jaker yang dipadukan dengan sepatu boot. Member asal Jepang itu kali ini berambut hitam panjang dan berponi.

Foto-foto teaser Giselle ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji kecantikannya, mereka juga menyoroti kalau pelantun "Black Mamba" itu terlihat mirip dengan salah satu idol cowok senior di SM Entertainment.


Giselle aespa Cantik dan Kharismatik di Teaser \'Next Level\', Disebut Mirip Idol Cowok SM Ini

Source: SM Entertainment

"Melihatnya seperti ini, dia memang kelihatan seperti orang Jepang," komentar netizen. "Oh, gayanya jauh lebih bagus dari 'Black Mamba'," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan seperti Eunhyuk," ujar netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat jenis wajah seperti ini di SM," imbuh yang lain.

"Posenya sedikit canggung tapi tatapannya bagus. Latar belakangnya sangat heboh jadi akan kelihatan bagus apa pun yang dia lakukan," kata netizen. "Dia kelihatan seperti versi cewek dari Eunhyuk," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti Eunhyuk dan Sunday. Dia tipenya SM kekeke," tambah lainnya.

Belum ada informasi dari SM Entertainment apakah "Next Level" berupa single ataukah mini album atau bahkan full album. Yang jelas, rilisan terbaru aespa ini akan bisa mulai dinikmati para penggemar pada 17 Mei mendatang.

Sementara itu, aespa debut dengan single "Black Mamba" yang meraih sukses besar hingga mengantarkan mereka pada kemenangan pertama di acara musik. Februari lalu, aespa sempat merilis single "Forever", namun ini tak dianggap sebagai comeback resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru