Ternyata Ini yang Dirasakan BTS Tentang Teman-Teman V di Wooga Squad
Selebriti

V diketahui memiliki teman-teman dekat yang tergabung dalam Wooga Squad. Baru-baru ini para member mengungkapkan apa yang mereka rasakan tentang anggota geng tersebut.

WowKeren - V memiliki teman-teman dekat di luar BTS (Bangtan Boys) yang diberi nama geng Wooga Squad. Baru-baru ini para member mengungkapkan apa yang mereka rasakan tentang anggota geng tersebut.

Selain V, anggota Wooga Squad adalah Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peakboy. BTS tahu V dekat dengan mereka, tapi ternyata tidak pernah bertemu secara langsung.

Dalam video kolaborasi "Run BTS!" dan "The Game Caterers" yang dirilis baru-baru ini, PD Na Young Suk mengatakan bahwa ia merasa "paling dekat" dengan V meskipun belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. V agak bingung saat ia mengatakan ini.

Na Young Suk kemudian menjelaskan bahwa ia sering bekerja dengan Choi Woo Shik dan Park Seo Joon, dan keduanya sering berbicara tentang persahabatan mereka dengan V.


Suga berbagi bahwa Choi Woo Shik dan Park Seo Joon terasa seperti unicorn baginya, karena ia selalu mendengar tentang mereka, tapi tidak pernah berinteraksi secara langsung dengan mereka.

"Woo Shik dan Seo Joon hyung terasa seperti unicorn bagiku. Kami mendengar tentang mereka, tapi aku belum pernah melihatnya," ujar pemilik nama Min Yoongi itu.

Member lain setuju dengan Suga. Jin berbagi bahwa saat mereka melihat Choi Woo Shik dan Park Seo Joon adalah melalui obrolan video. "Kami terkadang melihat mereka melakukan obrolan video," ujarnya.

V kemudian berbicara tentang persahabatannya dengan Park Seo Joon, dan para member menggodanya tentang caranya berbicara tentang bintang drama "Itaewon Class" itu.

"Dia membahasnya (Park Seo Joon) seperti orang asing," kata J-Hope sambil tertawa. "Kami cukup dekat," balas V.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini siap merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru