Comeback Pertama, ENHYPEN Akui Garap Album 'BORDER : CARNIVAL' Bikin Grup Mereka Jadi Makin Akrab
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN duduk bersama Harper's Bazaar untuk wawancara. Meskipun tampaknya ENHYPEN sudah sangat dekat, para anggota berbagi bagaimana mengerjakan mini album baru mereka membuat grup lebih dekat.

WowKeren - Mengingat mini album hit baru mereka, “BORDER: CARNIVAL”, anggota ENHYPEN duduk bersama Harper's Bazaar untuk wawancara. Meskipun tampaknya ENHYPEN sudah sangat dekat, para anggota berbagi bagaimana mengerjakan mini album baru mereka membuat grup lebih dekat.

Pertama, Sunoo mengungkapkan bahwa karena album pertama adalah pengalaman baru bagi mereka semua, semuanya menjadi sedikit canggung. Namun berkat “BORDER: CARNIVAL”, para anggota lebih menyadari prosesnya dan dapat lebih menikmati diri mereka sendiri.

"Pertama, di mini-album pertama, karena itu yang pertama kami persiapkan bersama sebagai satu tim. Semuanya terasa baru dan canggung kami menciptakan musik untuk pertama kalinya. Tapi dengan album kedua, aku pikir kami bisa merasa lebih nyaman dan nikmati prosesnya," ungkap Sunoo.


Ni-Ki menambahkan bahwa karena semua kerja keras dan persiapan mereka untuk mini album, kerja sama tim dan ikatan pasti menjadi jauh lebih kuat. "Saat mempersiapkan album ini, aku pikir chemistry dan kerja tim kami meningkat," ungkap Ni-Ki.

Album "BORDER: CARNIVAL" sendiri menampilkan lagu utama "Drunk-Dazed". Lirik lagunya sendiri merupakan lirik yang dinyanyikan dari sudut pandang seseorang di bawah mantra ajaib. Suasana hati ini cocok dengan video musik menakutkan di mana para anggota mengadakan "pesta ulang tahun berdarah" di mana bayangan mereka di awal video mengungkapkan bahwa mereka bukan hanya laki-laki tetapi juga manusia serigala.

Comeback ENHYPEN kali ini menandai comeback resmi pertama mereka sejak debut. ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts