Sudah Siap Jadi Kakak, Begini Potret Romantis Rafathar Suapin Zunaira Putri Syahnaz Sadiqah
YouTube/NisNazChannel
Selebriti

Video menggemaskan serta romantis yang memperlihatkan momen langka Rafathar putra Nagita Slavina dan Zunaira putri Syahnaz Sadiqah berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Rafathar putra sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang telah menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya tampan serta dikenal sebagai anak sultan sejak lahir, sikap kocak dan pintar Rafathar juga berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini, sebuah video menggemaskan namun juga romantis berhasil mencuri perhatian publik. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan momen langka antara Rafathar dan Zunaira putri cantik Syahnaz Sadiqah.

Dalam postingan tersebut, Rafathar terlihat menyambut Zunaira yang baru saja tiba di kediaman Nagita dan Raffi. Bocah laki-laki berusia 5 tahun itu sontak langsung memeluk Zunaira. Kembaran putra Syahnaz bernama Zayn itu sepertinya juga sangat amat bahagia bertemu dengan Rafathar. Pasalnya, Zunaira tampak membalas pelukan Rafathar.


Sementara itu keduanya semakin membuat gemas lantaran Rafathar beberapa kali terlihat menyuapi Zunaira dengan sebuah minuman. Pasalnya, Zunaira seperti tertatik dengan minuman yang telah dinikmati Rafathar. Tak pikir panjang, Rafathar pun segera menyuapi saudara sepupunya itu dengan minumannya.

Video itu sontak mendapatkan berbagai macam respons dari warganet. Mereka mengaku gemas dan ikut senang dengan tingkah manis kedua bocah tersebut. Bahkan mereka mengatakan bahwa Rafathar sepertinya sudah siap dan tak sabar menjadi seorang kakak untuk anak kedua Nagita nantinya.

"Aah so sweet," seru salah seorang penggemar. "Rafathar sudah siap jadi kakak ya bund," celetuk penggemar yang lainnya lagi. "Ya Tuhan Rafathar manis banget dah," puji penggemar yang lainnya lagi.

Sementara itu, Rafathar memang diketahui sudah tak sabar menantikan adiknya nanti lahir. Bahkan Raffi pernah mengatakan bahwa Rafathar semakin rajin salat dan puasa lantaran ingin calon adik yang berada di kandungan Nagita nantinya selalu diberikan kesehatan.

"Rafathar seneng, dia puasanya top. Rafathar dia berdoa terus setiap hari jadi dia sampai puasanya nggak mau bolong karena supaya dijagain adiknya aa sama Allah," ucap Raffi beberapa waktu yang lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts