Ayu Ting Ting Rangkul Pacar Adik Sambil Bawa Tas Legend 247 Juta, Nama Raffi-Ayu Dewi Terseret
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Dewi pernah cerita kalau Raffi titip dibelikan tas buat seseorang. Netter pun jadi curiga kalau tas yang dipakai Ayu Ting Ting saat buka puasa itu diduga hadiah dari Raffi Ahmad.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah cukup bahagia berkat cintanya pada Bilqis. Sayangnya, haters tak henti-hentinya menjadikan Ayu sebagai bahan sindiran.

Reaksi sinis netter ini bermula saat Ayu kembali pamer keakraban dengan Nanda, kekasih Syifa. Selama ini, Ayu dan pacar sang adik itu memang tampak akrab hingga membuat netter curiga.

Baru-baru ini, Syifa sempat mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga dan Nanda. Alih-alih berdiri di samping Syifa, Nanda malah berada di dekat Ayu dan dirangkul.

Syifa agaknya tak mempermasalahkan hal itu. Ia malah senang bisa buka bersama keluarganya dan Nanda. "Bukber keluarga akhirnya kumpul juga dan bisa buka bersama ♥️😍😘," seru Syifa.

Melihat foto tersebut, netter kembali menyentil Ayu yang terlalu akrab dengan Nanda. Banyak pihak menyayangkan karena Ayu seharusnya menghargai perasaan Syifa.


"Pacarnya adik kok nempelnya SM kk ftonya," kata netter. "Emang iya dari dlu begitu hahaha cmn gak ada yg ngeh aja jadi curiga bgt sama pacarnya adeknya cinta bener apa karena sesuatu," ujar yang lainnya. "Betul yaa risih bgt klo ngeliat pacarnya Syifa malah nempel2 nya ke ayu aneh bgt," seru netter.

Bukan cuma itu, Ayu juga diledek soal tas mahal yang diprediksi bernilai sekitar Rp247 juta berwarna oranye. Netter meledek itu merupakan tas legend yang diduga hadiah dari Raffi Ahmad.

"Tas oren penuh misteri selain kucing oren wkwkw," tutur netter. "Tas nya di pake melulu🤣ciye biar viral," tutur netter. "Ada sesuatu dibalik tas oyen... orange uk 25 kata ayu dewi di dahsyat wakakakakk😂😂😂," ujar yang lainnya.

2020 lalu, Ayu Dewi pernah membocorkan kalau ia dititip Raffi untuk membelikan sebuah tas dari luar negeri. Ayu Dewi mengungkap kalau Raffi kala itu mengaku membelikan tas untuk mama Amy Qanita.

"Ngomong-ngomong aku tu ke sini mau nagih utang," ujar Ayu. "Hah, emang aku punya utang apa?" tanya Raffi. "Kamu utang jawaban. Jadi itu tas buat siapa sih?" seru Ayu.

"Aku itu lagi jalan-jalan ke Eropa, ada saksi salah satunya Luna Maya. Kita ke toko katanya nitip tas dong buat mama Amy. Itu tas susah banget dapatnya, pokoknya untung-untungan banget, nggak semua orang bisa dapat," terang Ayu. "Luna bilang, 'Mama Amy gimana, suka nggak tasnya? Kata mama Amy, 'Hah, tas apa?'"

Raffi lantas berkelit kalau dirinya sudah lupa soal titipan itu. Ayu pun jadi kesal usai melihat gaya ngeles Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru