Isak Tangis Raffi Ahmad Kala Dengar Kabar Meninggalnya Komedian Sapri
Instagram
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Sebelumnya, Raffi menggalang donasi untuk membantu Sapri yang tengah dirawat di rumah sakit. Melalui akun Instagram resminya, Raffi mengajak para followers-nya untuk turut berdonasi atau mendoakan Sapri.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Sapri dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/5) sore ini.

Adapun kabar duka ini disampaikan secara langsung dalam acara "Pesbukers" yang tayang di ANTV. "Semoga diterima oleh Allah SWT. Ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT," tutur Eko Patrio dalam acara tersebut.

Seluruh bintang yang ada acara "Pesbukers" pun tampak berlinang air mata mendengar kabar kepergian Sapri. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang terisak mendengar kabar duka tersebut.

Twitter/@IMRONBIAN

Sebelumnya, Raffi menggalang donasi untuk membantu Sapri yang tengah dirawat di rumah sakit. Melalui akun Instagram resminya, Raffi mengajak para followers-nya untuk turut berdonasi atau mendoakan Sapri.


"Semangat bang @sapri_pantun. Ayo teman mohon doa dan bantuannya untuk Bang Sapri," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

Kabar kepergian sang komedian juga disampaikan oleh manajer sekaligus adik Sapri, Dolly lewat status WhatsApp. "Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," bunyi tulisan yang diunggah Dolly.

Sebagai informasi, Sapri dirawat di rumah sakit karena kadar gulanya yang sangat tinggi. Ia mengalami penyumbatan pembuluh darah pada bagian kaki hingga mengalami memar dan harus dioperasi.

Adik Sapri yang bernama Ilyas juga sempat mengungkapkan bahwa awalnya sang kakak merasa lemas namun masih memaksakan diri untuk bekerja. Hingga akhirnya ia drop dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Usut punya usut, Sapri rupanya memiliki beberapa riwayat penyakit yang cukup mengkhawatirkan. Selain penyakit gula, Sapri juga memiliki riwayat sakit paru-paru.

Sementara itu, pihak dokter meminta izin keluarga Sapri untuk memasang ventilator. Sebab, kondisi jantung sang komedian pun tak stabil.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts