EXO Ungkap Judul dan Tanggal Rilis Album Comeback, Tuai Reaksi Seperti Ini
YouTube/EXO
Musik

Selasa (11/5), akun media sosial resmi EXO membagikan teaser baru untuk comeback boy grup tersebut berupa klip yang menunjukkan sebuah radar yang diikuti dengan sembilan titik.

WowKeren - Bulan lalu, EXO merayakan ulang tahun debut ke-9 dengan kejutan yang super spesial yaitu berita comeback yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Kini akhirnya ada update terbaru terkait judul album comeback mereka nanti.

Pada hari ini, Selasa (11/5), akun media sosial resmi EXO membagikan teaser baru untuk comeback boy grup besutan SM Entertainment tersebut. Teaser tersebut berupa klip yang menunjukkan sebuah radar yang diikuti dengan sembilan titik yang mewakili member EXO.

EXO dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Don't Fight the Feeling". Menariknya, judul album Kai dan kawan-kawan ini sebelumnya pernah dibocorkan Baekhyun dalam siaran live awal Mei lalu untuk merayakan ulang tahunnya.


Pada siaran live-nya tadi malam, Sehun juga berbicara tentang album baru EXO. Member termuda itu mengatakan, "Album EXO akan segera dirilis. Berita pentingnya adalah aku baru saja menonton video draft dari MV-nya (tertawa jahil). Pokoknya, album EXO akan dirilis. Tolong tunggu sedikit lebih lama."

Di hari yang sama, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa album "Don't Fight the Feeling" akan dirilis pada 7 Juni mendatang. Pre-order album tersebut dimulai hari ini, Selasa (11/5).

Dirilisnya teaser comeback baru ini juga memunculkan reaksi antusias dari para netizen. "Gila, akhirnya..." komentar netizen. "Eksplorasi ruang angkasa?" ujar lainnya yang mempertanyakan konsep. "Ah, aku suka sekali," ujar netizen. "Aku sampai merinding," imbuh yang laim.

Sementara itu pada bulan April lalu, Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun mengkonfirmasi via video "spoiler" bahwa EXO akan comeback. Album baru mereka direkam sebelum Chanyeol dan Baekhyun menjalani wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts