Ari Wibowo Murka Lagi, Ada Kabar Hoaks Soal Dirinya Aniaya Ibu Kandung
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo kembali menyampaikan peringatan keras terhadap oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkan foto dan namanya. Kali ini Ari terseret berita hoaks soal aniaya ibu kandung.

WowKeren - Ari Wibowo kembali dibuat berang dengan ulah oknum tak bertanggung jawab. Kali ini Ari Wibowo dibuat murka lewat sebuah berita yang menyebut dirinya telah melakukan tindak kekerasan pada ibu kandungnya sendiri. Berita itu dibuat oleh salah satu portal berita daerah online.

Kabar itu dibagikan Ari Wibowo lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ari turut menunjukkan bukti tangkapan layar berita yang dimaksud.

Dalam postingan tersebut, terlihat judul "Ari Wibowo Aniaya Ibu Kandung" dengan menampilkan foto dirinya. Tapi ternyata isi berita tak sesuai dengan gambar dan judul. Ari Wibowo yang dimaksud ternyata bukanlah dirinya. Atas aksi portal berita tersebut, Ari Wibowo pun melayangkan protesnya dan memberikan peringatan keras.


"PERINGATAN KERAS utk redaksi MakassarTerkini.id, apabila tidak segera menyampaikan permintaan maaf tertulis kepada saya di situsnya, akan saya proses hukum atas pencemaran nama baik krn telah menggunakan foto pribadi saya secara sembarangan. Nempel foto ke berita ya teliti dikit dong, jangan memalukan diri sendiri menjadi sumber berita yang tidak bisa dipercaya pembacanya," tulis adik kandung Ira Wibowo itu pada Senin (10/5) kemarin.

Ari Wibowo pun menuntut adanya permintaan maaf dari pihak terkait. Jika peringatannya itu tidak digubris, Ari mengancam akan memproses perkara tersebut lewat jalur hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tak lupa Ari Wibowo juga menyampaikan kritik tajam pada pihak terkait.

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan selebriti tampak ikut berkomentar. "Demi traffic traffic traffic 🤦‍♂️ clckbait mulu membosankan! Sikat mas @ariwibowo_official," tulis Andhika Pratama. "Oh my God!! This is Awful !!! Sue them !! @ariwibowo_official di bulan puasa pulaaaa," sambung Shanty. "Media media daerah nih biasanya yg sampah gini.. udah eneg bgt," pungkas Angela Gilsha.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts