ENHYPEN Resmi Umumkan Debut Jepang Lewat Album 'Border: Transient'
Twitter/ENHYPEN_JP
Musik

BELIFT Lab baru saja mengumumkan bahwa boy grup ini akan siap memulai debut mereka di Jepang. Grup ini akan debut dengan album single Jepang pertamanya.

WowKeren - Pengaruh K-Pop saat ini sudah berkembang hingga Negara lain termasuk Jepang. Tak heran jika banyak grup memulai debutnya di negeri sakura tersebut. Boy grup pendatang baru ENHYPEN menjadi salah satu yang siap melakukan debut Jepang mereka.

BELIFT Lab baru saja mengumumkan bahwa boy grup ini akan siap memulai debut mereka di Jepang. Grup ini akan debut dengan album single Jepang pertama yang berjudul “Border: Transient”. Album ini nantinya akan dirilis akhir musim panas ini pada 6 Juli.

Single album itu nantinya berisi total 3 lagu yakni lagu utama "Given-Taken" (versi Jepang), "Let Me In (20 CUBE)" ( Versi Jepang), serta lagu asli Jepang pertama ENHYPEN. Hingga kini, pihak agensi masih belum membeberkan konsep apa yang akan mereka bawakan nantinya.


Di sisi lain, ENHYPEN juga baru saja melakukan comeback Korea pertama mereka sejak debut. Boy grup rookie besutan BELIFT Lab ini merilis mini album ke-2 mereka berjudul "BORDER: CARNIVAL" yang menampilkan lagu utama "Drunk-Dazed."

"Drunk-Dazed" merupakan track yang memiliki suara dipengaruhi EDM yang kuat. Terdengar juga suasana meriah dari lagu tersebut disesuaikan dengan suasana hati seperti trance yang aneh. Lirik lagunya sendiri merupakan lirik yang dinyanyikan dari sudut pandang seseorang di bawah mantra ajaib.

Suasana hati ini cocok dengan video musik menakutkan di mana para anggota mengadakan "pesta ulang tahun berdarah" di mana bayangan mereka di awal video mengungkapkan bahwa mereka bukan hanya laki-laki tetapi juga manusia serigala.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts