Ely Sugigi Sempatkan Melayat Ke Rumah Duka Bang Sapri
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Bang Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/2) malam di Rumah Sakit Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten. Tak lama setelah jenazah tiba di rumah duka, Ely Sugigi pun terlihat langsung melayat.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan wafatnya komedian Bang Sapri. Kepergian pelawak kelahiran Bogor, Jawa Barat ini menyisakan duka begitu mendalam bagi rekan sesama artis. Diketahui, Bang Sapri mengawali kariernya dengan bergabung dalam program "Pesbukers" yang tayang di ANTV.

Deretan artis pun langsung berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sosok pelawak yang gemar berpantun tersebut. Ely Sugigi bahkan terlihat langsung mengunjungi rumah duka begitu selesai syuting di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa dengan Mpok Ely ini terlihat duduk bersimpuh di samping jenazah Bang Sapri. Kedua tangan Ely Sugigi pun tampak menengadah seraya melantukan sejumlah doa untuk almarhum. Ia terlihat masih mengenakan pakaian yang sama saat melakoni syuting di studio Trans TV.


Berpakaian serba hitam, Ely Sugigi rupanya ikut membacakan tahlil untuk Bang Sapri. Artis yang memiliki nama asli Ely Suhari tersebut tampak bergabung dengan masyarakat sekitar membacakan tahlil untuk almarhum.

"RIP bang @sapri_pantun sang komedian pantun," tulis Ely Sugigi sebagai keterangan unggahan video tersebut. "Semoga Amal ibadahnya ditrima di sisi Allah swt amin 🙏🏻🙏🏻."

Seperti diketahui, Bang Sapri mengembuskan napas terakhirnya di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten pada Senin (10/5) seusai azan magrib. Kondisi sang komedian diketahui semakin menurun pasca tindakan operasi pertama beberapa hari lalu.

Kedatangan Ely Sugigi ke rumah duka pun diketahui pada Senin (10/5). Sebab, ia agaknya akan mudik ke Subang ke rumah orangtua sang suami, Irwan Aher.

Jenazah Bang Sapri pun diketahui sudah dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5) sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Sejumlah artis pun terlihat ikut mengantarkan sang komedian ke tempat peristirahatan terakhirnya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts