Sarah Sechan Dongkol Kebijakan Terkait COVID-19 Terus Berubah, Filter Bikin Salah Fokus
Instagram/sarsehshoku
Selebriti
Seleb vs Corona

Sarah Sechan menyoroti peraturan mengenai penanggulangan COVID-19 yang selalu berubah. Kesal karena batal pulang ke Jakarta, Sarah ekspresikan diri dengan cara ini.

WowKeren - Sarah Sechan telah pindah ke Singapura bersama dengan anak dan suaminya sejak tahun lalu. Bahkan ia mengalami keadaan semi lockdown sejak pandemi COVID-19 melanda dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarah menyuarakan rasa jengkelnya lantaran COVID-19 tidak segera hilang. Mantan VJ MTV itu mengunggah video dirinya sedang mengomel dengan filter make up tebal.

"Hei virus corona, kamu tuh nggak pergi-pergi dari tahun lalu sampai sekarang," ucap Sarah pada video tersebut. "Tadinya saya rencana bulan Juni mau ke Jakarta rumah bocor gara-gara hujan terus jadi nggak bisa. Karena kalau bukan warga negara sini nggak bisa masuk lagi."

Seiring dengan video yang diunggah, Sarah menuliskan alasan mengapa ia tidak bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Salah satunya adalah karena peraturan pemerintah yang terus berubah.

"Peraturan berubah lagi gaaaeeess! Non-citizen atau non-PR gak bisa dapat re-entry ke Spore kalau sudah keluar dan berada di negara high-risk untuk penularan Covid-19 ๐Ÿ˜ญ," tulis Sarah pada postingan Selasa (11/5).


Kemudian Sarah menyebutkan peraturan baru Singapura di mana orang dari luar dilarang masuk meskipun mengantongi izin tinggal sebelum bulan Juli nanti. Tak hanya itu, karantina untuk mencegah COVID-19 diperpanjang dari 14 menjadi 21 hari.

Sarah mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah berencana kembali ke Jakarta untuk bertemu sang ibunda, mengecek rumah dan mungkin kembali bekerja. Namun karena angka penularan COVID-19 di Indonesia masih tinggi, ia tidak bisa kembali ke Singapura apabila nekat pulang. Sehingga Sarah hanya bisa bertahan di Singapura sampai keadaan menjadi lebih aman.

"Tapi ya sudaaahh saya diam saja di Spore kembali dengan daster dan Vacuum cleaner plus cucian bonus setrikaaaaaaannnnnn. pengen jeriiiiittttt tapi takut dikomplain tetanggaaaaaaaaaaa karena condo ini temboknya mepeeeeetttttttt. ohmaigaaaaaatttttttt. sekian terima kasih. Selamat hari Selasa," pungkas Sarah.

Postingan Sarah mengundang reaksi beragam dari netizen. Beberapa netizen turut membagikan kisah terjebak di negeri orang karena COVID-19. Namun tak sedikit yang dibuat tertawa oleh filter Sarah.

"Sumpah kaget braayyy๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ," kata pemilik akun @ntt****sjffk. "Ini pake filter apa teh?," tanya @rak****dgrtj."Why tth sarahh always funny! cemangadss tthq, salam dari Bandung," ujar @ziu****jsqhw.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts