Kuatkan Istri Sapri, Nikita Mirzani Ungkap Cerita Ini dari Irma Suryatin
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5), Nikita Mirzani hadir untuk melayat ke rumah duka dan kuatkan istri Sapri, Irma Suryatin yang tengah hamil 9 bulan.

WowKeren - Kepergian komedian Sapri pada Senin (10/5), menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali bagi para artis yang pernah bekerja sama dengan Sapri.

Salah satu artis yang ikut berduka atas kepergian Sapri untuk selama-lamanya adalah Nikita Mirzani. Lewat postingan di Instagram Stories, Nikita Mirzani pun mengungkapkan belasungkawanya.

Selamat jalan bang sapri. Istirahat dengan tenang bang. We love you. RIP Sapri Pantun,” tulis Nikita Mirzani dengan menyertakan foto monokrom Sapri.


Kuatkan Istri Sapri, Nikita Mirzani Ungkap Cerita Ini dari Irma Suryatin

Instagram Stories

Selain berbelasungkawa, Nikita Mirzani rupanya ikut hadir untuk melayat ke rumah duka. Dengan mengenakan busana serba hitam dan kerudung, Nikita langsung mendatangi istri Sapri, Irma Suryatin.


Nikita Mirzani pun menguatkan istri Sapri yang kini diketahui tengah mengandung 9 bulan. Bahkan Irma Suryatin diprediksi bakal melahirkan seminggu lagi. Nikita Mirzani pun mengungkapkan cerita yang dibeberkan Irma Suryatin saat jenazah Sapri akan dikafankan.

“Iya, tadi Niki tanya. Seminggu lagi lahir dedenya. Terus kata istrinya bang Sapri dedenya gerak-gerak. Mungkin tahu bapaknya mau dikafankan,” ungkap Nikita Mirzani di rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

Menambahkan, Nikita Mirzani membeberkan jika Sapri sudah mempersiapkan keperluan untuk calon buah hatinya. Bahkan Sapri disebut mempersiapkan hal tersebut seperti memaksa seolah memiliki firasat.

“Bang Sapri maksa nyuruh beli baju buat bayinya. ‘Udah beliin aja’, kata bang Sapri gitu,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri mengaku ikut merasakan kesedihan istri Sapri. Ditambah, kondisi Irma Suryatin yang ditinggal pergi Sapri dalam keadaan hamil.

“Aku nggak tega melihatnya seperti mau nangis. Soalnya Niki tahu rasanya ditinggal suami. Apalagi ini bukan cerai, meninggal,” pungkas Nikita Mirzani.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait