Lumayan Kehilangan, Putri Barbie Kumalasari Ungkap Pendapat Soal Kasus 'Ikan Asin' Galih Ginanjar
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari ingin mengetahui isi hati sang putri, Aira, soal Galih Ginanjar. Oleh sebab itu, Barbie meminta Uya Kuya untuk menghipnotis sang putri agar bisa berterus terang.

WowKeren - Barbie Kumalasari memiliki seorang putri cantik bernama Aira yang kini telah beranjak dewasa. Aira sendiri merupakan putri Barbie dengan pria bernama Farid Dwi Nuryanto, suaminya sebelum menikahi Galih Ginanjar.

Dalam keadaan dihipnotis Uya Kuya, Aira mengungkap pendapatnya soal Galih. Aira mengaku dekat dengan Galih dan lumayan kehilangan. Aira pun menilai Galih sebagai sosok yang baik.

Seperti diketahui, Galih sempat masuk penjara karena kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Barbie kemudian meminta Uya menanyakan perasaan Aira.

"Bingung sih sebenernya," ujar Aira dalam vlog Barbie yang diunggah pada Selasa (11/5). "Kan maksudnya agak gak pantes. Soalnya orang-orang kan pasti berpikirannya enggak-enggak. Cuma ya gimana udah jadinya masuk penjara."

Galih rupanya belum menghubungi Aira usai bebas dari penjara. Kendati begitu, Aira tidak memendam perasaan apapun pada mantan ayah tirinya tersebut.


"Biasa-biasa aja sih. Gak ada apa-apa," bebernya. "Aira gak marah, gak sedih, gak kenapa-kenapa."

Aira sebelumnya juga mengeluhkan "hobi" Barbie yang suka gonta-ganti pasangan. Ia berharap sang ibu segera menemukan tambatan hati yang tepat.

"Yang baik, gak harus banyak uang," tutur Aira. "Tapi yang penting bisa kerja, baik, udah gitu sayang sama mami trus mami gak gonta-ganti lagi."

Saat dihipnotis Uya, Barbie sendiri mengaku tidak pernah menikah dengan Galih. Sedangkan Galih kini jarang eksis setelah menghirup udara bebas pada 30 Desember 2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru