SM Panen Kritik Usai Lakukan Perubahan Pada Perilisan Album EXO 'Don't Fight The Feeling' Mendatang
YouTube/EXO
Musik

Para penggemar telah menggunakan media sosial untuk mengkritik SM Entertainment setelah pengumuman bahwa album spesial EXO yang akan datang 'Don't Fight The Feeling' telah berubah.

WowKeren - Para penggemar telah menggunakan media sosial untuk mengkritik SM Entertainment setelah pengumuman bahwa album spesial EXO yang akan datang "Don't Fight The Feeling" telah berubah. Album tersebut berubah dari memiliki enam sampul menjadi hanya satu.

EXO baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album pertama mereka dalam 18 bulan. Ketika detail album pertama kali diposting, penggemar diberitahu untuk mengharapkan dua versi photobook yang berbeda. Dalam versi satu, ada enam sampul berbeda yang bisa dibeli penggemar.

Pada hari ini, Rabu (12/5), sehari setelah pre-order dimulai, pemasok album K-Pop KTown4u mentweet bahwa hanya akan ada satu cover yang tersedia untuk versi album pertama karena keadaan produsen. Setelah pengumuman tersebut, penggemar menggunakan media sosial karena frustrasi atas perubahan mendadak pada produksi album.

SM Panen Kritik Usai Lakukan Perubahan Pada Perilisan Album EXO \'Don\'t Fight The Feeling\' Mendatang

Twitter


Penggemar juga telah tweet dengan hashtag #EXO_DESERVED_RESPECT yang mengklaim bahwa agensi sekali lagi telah mengecewakan grup. Ini bukan pertama kalinya SM Entertainment mendapat kecaman karena masalah dengan album EXO. Di masa lalu, ada masalah penyetokan ulang dengan album "Obsession" dan masalah produksi dengan "The Box".

Banyak fans menginginkan jawaban yang tepat tentang mengapa masalah ini terus muncul setiap kali grup merilis album. Untuk grup yang telah berdiri sekitar sepuluh tahun, penggemar berpikir bahwa EXO pantas mendapatkan yang lebih baik.

EXO sendiri dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Don't Fight the Feeling". Menariknya, judul album Kai dan kawan-kawan ini sebelumnya pernah dibocorkan Baekhyun dalam siaran live awal Mei lalu untuk merayakan ulang tahunnya.

SM Entertainment juga mengumumkan bahwa album "Don't Fight the Feeling" akan dirilis pada 7 Juni mendatang. Sementara itu pada bulan April lalu, Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun mengkonfirmasi via video "spoiler" bahwa EXO akan comeback. Album baru mereka direkam sebelum Chanyeol dan Baekhyun menjalani wajib militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait