Peringati 9 Tahun Usia Pernikahan Anang Hermansyah-Ashanty, Ucapan Azriel Bikin Mewek Berjamaah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah kembali membuat air mata banyak orang jatuh setelah menuliskan pesan mendalam tepat di momen ulang tahun pernikahan Anang dan Ashanty yang ke 9 tahun.

WowKeren - Azriel Hermansyah dikenal memiliki kedekatan yang sangat erat dengan sang ibu sambung, Ashanty. Bahkan di setiap momen istimewa Ashanty, Azriel tak pernah ketinggalan untuk ikut merayakan. Seperti peringatan ulang tahun Ashanty dan Anang Hermansyah kali ini.

Seperti biasa, Azriel yang dikenal sebagai sosok anak laki-laki Anang yang manis kembali membuat terharu melalui sebuah ucapan yang diberikannya. Hal ini disampaikan Azriel seraya mengunggah foto romantis Anang dan Ashanty.

Azriel kemudian mengenang 11 tahun kebersamaan orangtuanya ini. Banyak hal yang sudah mereka lalui bersama-sama dengan perasaan sabar dan ikhlas.

Happy wedding Anniversary bunda pipi,” ucap Azriel Hermansyah. “Tidak terasa sudah 11 tahun kalian bersama, lika liku kehidupan sudah kalian hadapi, tentunya semua itu karna ada kita yang selalu sabar dan ikhlas menghadapi segala cobaan di dunia ini.


Azriel kemudian menuliskan sebuah pesan romantis mengenai kehidupan dan cinta. Doamendalam pun mengiringi unggahan manisnya di momen ulang tahun pernikahan Anang dan Ashanty ke 9 tahun ini.

Hidup adalah sebuah perjalanan dan cinta adalah yang membuat itu berharga,” sambungnya. “Semoga tuhan memberi kalian umur yang panjang untuk terus melewati perjalanan cinta yang berharga ini,” tutup Azriel.

Azriel kembali kebanjiran respons dari netizen yang dibuat mewek berjamaah, termasuk Ashanty. Pesan manis yang dituliskannya menyentuh hati netizen lain. Ucapan selamat ulang tahun pernikahan tak kalah menggema untuk Anang dan Ashanty saat ini.

Selalu kl buat caption bikin mewek, i love u more than anything mylove,” kata Ashanty. “Ka jiel kalo bkin caption selalu bikin nangis,” ungkap akun @oyl****. “Happy anniversary pipi bunda...jiel swett banget sih,” tutur akun @wafdan****** menambahkan emotikon mewek.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru