'The Suicide Squad' Karya James Gunn Resmi Memiliki Rating Dewasa Karena Adegan Kejam Dan Sadis
Warner Bros.
Film

Tidak terlalu mengejutkan, tetapi 'The Suicide Squad' secara resmi telah diberi peringkat R (dewasa) oleh MPA untuk kekerasan dan sadis yang kuat dan bahasanya secara keseluruhan.

WowKeren - Berita ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, tetapi “The Suicide Squad” secara resmi telah diberi peringkat R (dewasa) oleh MPA. Pada kemarin, Rabu (12/5), C.A.R.A. resmi Film Rating Bulletin mengungkapkan peringkat dan alasan fitur James Gunn yang akan datang, di antara banyak film lainnya.

Secara resmi, "The Suicide Squad" mendapat peringkat R untuk "kekerasan dan sadis yang kuat, bahasanya secara keseluruhan, beberapa referensi seksual, penggunaan narkoba dan ketelanjangan grafis singkat." Semuanya mungkin resmi sekarang, tetapi kami berharap film tersebut mendapatkan peringkat R yang keras.

Gunn bersikukuh bahwa film tersebut akan diberi peringkat R, dan trailer band merah populer yang dirilis memberikan gambaran sekilas tentang kekerasan ekstrem yang akan datang. Ketika film “Suicide Squad” terakhir dirilis pada tahun 2016, ia mendapat peringkat PG-13 karena Warner Bros masih enggan memproduksi film buku komik berperingkat R. Tetapi kesuksesan Joker telah membantu meyakinkan studio betapa menguntungkannya itu.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, “The Suicide Squad” sebenarnya bukan sebuah reboot, tapi sebenarnya bukan sekuel dari film 2016 oleh David Ayer. Film itu tidak serta merta membatalkan peristiwa-peristiwa dalam film itu, meskipun itu juga tidak secara langsung mengakuinya.


Film baru ini memang menampilkan beberapa karakter yang kembali sebagai tautan terbesarnya ke film sebelumnya, termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnamn sebagai Rick Flag, dan Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang. Sementara itu, serangkaian karakter baru melengkapi sisa film.

Ini termasuk John Cena sebagai Peacemaker, Idris Elba sebagai Bloodsport, Sylvester Stallone sebagai King Shark, Peter Capaldi sebagai the Thinker, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man dan banyak lagi. Dalam film tersebut, sekelompok penjahat super yang dipenjara di penjara Belle Reve dipilih untuk menjadi anggota Satgas X untuk mendapatkan kesempatan pada kebebasan awal.

Mereka ditugaskan untuk menghancurkan Jotunheim, penjara dan laboratorium era Nazi yang menampung tahanan politik dan melakukan eksperimen. Jangan berharap semua orang bisa sampai di akhir film hidup-hidup, mengingat betapa kejamnya “The Suicide Squad”.

“The Suicide Squad” akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 6 Agustus 2021. Seri spin-off Peacemaker Cena belum menetapkan tanggal pemutaran perdana, tetapi diharapkan akan mulai streaming di HBO Max pada awal 2021.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru