Bocoran Besar, Sutradara James Gunn Ungkap Hampir Semua Karakter 'The Suicide Squad' Akan Mati
Warner Bros.
Film

Saat mengambil bagian dalam tanya jawab dengan penggemar di Instagram, penulis dan sutradara itu membuat klaim yang lebih ekstrem tentang jumlah karakter yang selamat dalam film tersebut.

WowKeren - Sejak “The Suicide Squad” karya sutradara James Gunn memiliki pemain ensemble all-star, pembuat film itu bersikukuh bahwa penggemar tidak boleh terikat pada siapa pun. Bahkan selama akhir pekan Gunn berkomentar tentang taruhan tidak resmi untuk film yang dibuat oleh satu situs, mengklaim dia bisa menghasilkan banyak uang jika itu nyata.

Sekarang saat mengambil bagian dalam tanya jawab dengan penggemar di Instagram, penulis dan sutradara itu membuat klaim yang lebih ekstrem tentang jumlah karakter yang selamat dalam film tersebut.

Ketika ditanya secara spesifik berapa banyak karakter yang akan mati di “The Suicide Squad”, Gunn dengan jujur dan menjawab "Hampir semuanya". Hal ini bukan hal yang cukup mengagetkan jika melihat soal rating film itu.

Bocoran Besar, Sutradara James Gunn Ungkap Hampir Semua Karakter \'The Suicide Squad\' Akan Mati

Instagram


Peringkat resmi untuk “The Suicide Squad” telah dikonfirmasi sebelumnya hari ini. Mengkonfirmasi godaan Gunn sebelumnya, film tersebut memang akan diberi peringkat "R" atau dewasa. The Motion Picture Association memberi film itu R untuk "Kekerasan dan sadis yang kuat, bahasa secara keseluruhan, beberapa referensi seksual, penggunaan narkoba, dan ketelanjangan grafis singkat".

Penggemar mungkin bisa menebak bahwa film tersebut akan diberi peringkat R berdasarkan trailer “Red Band” yang dirilis sebelumnya. Trailer itu menampilkan bidikan pilihan seperti King Shark yang merobek seorang pria menjadi dua dan tentara yang tak terhitung jumlahnya ditembak mati. Meski tidak berkontribusi pada rating, trailer tersebut juga menggoda kedatangan Starro sebagai penjahat.

"Starro itu lucu karena dia konyol. Dia adalah bintang laut biru raksasa, tapi dia juga sangat menakutkan," jelas Gunn dalam wawancara dengan Den of Geek. "Ketika saya masih kecil, saya pikir itu adalah hal paling menakutkan sepanjang masa dan saya pikir itu adalah contoh film ini: konyol dan juga menakutkan, dan serius. Jadi dia bekerja dengan sangat baik sebagai penjahat film, sebagai salah satu penjahat, sebenarnya. "

“The Suicide Squad” akan melihat kembalinya Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn,Joel Kinnaman sebagai Kolonel Rick Flag, dan Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang dari “The Suicide Squad” (2016). “The Suicide Squad” akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 6 Agustus di Amerika Serikat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts