Begini Tanggapan Anthony Mackie Soal Potensi Muncul Di 'Black Panther 2' Sebagai Captain America
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Film

Sam Wilson telah membangun ikatan dengan para pejuang Wakanda. Tentu saja, ini membuat para penggemar berspekulasi tentang Captain America yang akan muncul di film 'Black Panther' berikutnya.

WowKeren - Dalam episode terakhir “The Falcon and the Winter Soldier”, Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie akhirnya mengambil mantel Captain America, terbang ke pertarungan di New York City dengan suite baru yang dibuat oleh masyarakat Wakanda. Sam telah membangun ikatan dengan para pejuang Wakanda selama dia menghabiskan waktu di “Avengers: Infinity War”, dan sekarang setelan baru itu menyediakan hubungan lain di antara mereka.

Tentu saja, ini membuat para penggemar berspekulasi tentang Captain America yang akan muncul di film “Black Panther” berikutnya. “Black Panther: Wakanda Forever” akan tayang di bioskop pada tahun 2022, dan memiliki tugas yang sangat sulit untuk memajukan kisah Wakanda setelah kematian Chadwick Boseman.

Mackie, seorang teman dekat Boseman, baru-baru ini ditanyai tentang sekuel “Black Panther” yang akan datang selama wawancara dengan ET. "Itu keren," kata Mackie tentang pengungkapan gelar Wakanda Forever.

"Saya merasa melanjutkan warisan itu sangat penting. Ada banyak aktor dan aktris luar biasa di bawah mantel Black Panther yang sekarang akan bersatu, dan warisan itu akan terus hidup. Jadi, saya sangat senang mereka menunjukkan bahwa ini tidak secara spesifik tentang Black Panther, tapi ini tentang Wakanda," lanjutnya.


Dia melanjutkan untuk berbicara tentang Sam yang berpotensi muncul di “Black Panther” berikutnya. Ia bercanda bahwa karakternya sekarang memiliki visa Wakanda setelah mengambil setelan Captain America.

"Saya memang memiliki visa Wakanda, jadi saya bisa pergi ke Wakanda sebanyak yang saya mau," kata Mackie. "Saya punya paspor dan visa Wakanda dan saya divaksinasi, jadi saya bisa pergi ke Wakanda."

"Aneh sekarang, karena besarnya rasa hormat dan kekaguman yang saya miliki untuk Chad, yang telah mengenalnya begitu lama," lanjutnya. "Kamu hanya ingin melakukan segalanya dengan cara yang benar. Aku tidak tahu apa jawaban itu. Aku tidak tahu apa yang benar itu. Aku hanya ingin memastikan bahwa itu dilakukan dengan benar untuknya."

Penulis/sutradara “Black Panther”, Ryan Coogler pasti menghadapi tantangan berat, menemukan cara untuk menghormati warisan Boseman di “Wakanda Forever”. Bisa jadi film tersebut mendapat bantuan dari beberapa pendukung MCU lainnya saat mengucapkan selamat tinggal kepada Boseman dan T'Challa, dan Sam Wilson kemungkinan besar akan berada di urutan teratas dalam daftar seperti itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts