Nia Ramadhani Ajarkan Anak Berdoa Jadi Sorotan, Nadya Istri Rizki DA Minta Tak Disakiti-Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat penuh berkah ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani yang menjadi perbincangan lantaran mengajari anaknya berdoa. Lantas ada pula berita dari istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, yang tampak menyampaikan curhatan pilu agar tak disakiti.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan masih tak akur di momen Lebaran tahun ini. Dan tak ketinggalan, ada berita soal kualifikasi usia audisi YG Entertainment.

1. Cara Nia Ramadhani Ajarkan Anak Berdoa Jadi Sorotan, Netizen: Kok Tangannya Gitu?

Nia Ramadhani

Instagram

Belum lama ini, beredar video Nia Ramadhani yang tampak sedang membimbing putra bungsunya, Magika, untuk berdoa. Video ini diunggah oleh akun fanbase Nia bernama @niaramadhani_update, Selasa (11/5).

Siapa sangka jika video yang hanya berdurasi singkat itu seketika jadi viral di media sosial. Hal ini lantaran cara Nia dan sang putra saat berdoa dinilai janggal.

"Bilang mau apa, dalam hati aja. Dalam hati aja," kata Nia Ramadhani sambil membimbing Magika. Tampak Nia yang mulanya menyatukan tangannya lalu diikuti oleh Magika. "Aku mau kuda," celetuk Magika setelah melakukan pose tangan seperti yang dicontohkan Nia Ramadhani.

2. Isu Ditelantarakan Rizki DA Saat Lebaran, Nadya Mustika Curhat Pilu Minta Tak Disakiti

Rizki DA

Instagram

Ketidakhadiran Nadya Mustika Rahayu di tengah-tengah keluarga Rizki Syafaruddin saat Lebaran, Kamis (13/5), mengundang pertanyaan publik. Banyak yang menaruh simpati pada Nadya dan sang putra yang seolah ditelantarkan oleh suaminya, Rizki DA.


Kendati dirinya tampak kuat dan baik-baik saja, namun siapa yang tahu jika Nadya begitu rapuh di dalam. Di Instagram Story-nya, perempuan lulusan sekolah Kebidanan itu menuliskan curhatannya yang ditujukan untuk seseorang.

Nadya seolah memberi peringatan agar seseorang berhenti menyakiti hatinya. Tak diketahui apa maksud dan untuk siapa unggahan ini. Namun satu hal yang pasti, Nadya berharap agar dirinya tak lagi menjadi korban yang terus-menerus dilukai perasaannya.

3. Lebaran Bareng, Hubungan Nathalie Holscher Dan Putri Delina Masih Memanas?

Nathalie Holscher

Instagram

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini telah usai. Nathalie sudah kembali ke rumah Sule. Sule dan Nathalie pun terlihat semakin harmonis. Saat merayakan Lebaran pada Kamis (13/5), Sule membawa sang istri pergi ke Bandung.

Dalam kesempatan itu, Sule mengajak Nathalie berziarah ke makam Lina Jubaedah, mantan istrinya. Selain Nathalie, tampak pula Rizky Febian dan Putri Delina dalam rombongan tersebut.

Namun dalam potret kebersamaan mereka, Ekspresi Putri sontak menjadi perhatian netizen. Sebagian netizen menduga jika hubungan Putri dan Nathalie tak kunjung akur.

4. Kualifikasi Usia Audisi YG Entertainment Lagi-Lagi Bikin Netizen Ngakak Dan Takjub, Ini Sebabnya

YG Entertainment

Pann

YG Entertainment kembali membuat public heboh. Bukan karena rencana comeback para artisnya, public justru tengah membahas soal kualifikasi dalam audisi agensi itu. Tak hanya itu, beberapa netizen bahkan mengaku terhibur dan sekaligus bingung.

Salah satu kualifikasi yakni soal batas umur peserta mencuri perhatian fans. Dalam situs komunitas online Pann, seorang netizen memposting sebuah foto yang menyatakan bahwa YG menerima peserta audisi kelahiran 1920 hingga 2020.

Hal ini artinya, siapapun yang berusia tak lebih 101 tahun bisa mengajukan aplikasi pendaftaran audisi. Tak hanya itu bahkan bayi berusia 1 tahun juga diijinkan mengikuti audisi. Hingga kini belum ada kepastian apakan YG Entertainment melakukan kesalahan atau memang mengijinkan orang berusia 1-101 tahun mengikuti audisi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts