Kualifikasi Usia Audisi YG Entertainment Lagi-lagi Bikin Netizen Ngakak dan Takjub, Ini Sebabnya
Selebriti

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum mengikuti audisi adalah memeriksa kualifikasinya. Namun salah satu kualifikasi yakni soal batas umur peserta mencuri perhatian fans.

WowKeren - YG Entertainment kembali membuat public heboh. Bukan karena rencana comeback para artisnya, public justru tengah membahas soal kualifikasi dalam audisi agensi itu. Tak hanya itu, beberapa netizen bahkan mengaku terhibur dan sekaligus bingung.

Agensi yang sukses menelurkan beberapa grup dan penyanyi keren seperti iKON, BLACKPINK (Black Pink) hingga AKMU (Akdong Musician) ini diketahui membuka sebuah program audisi. Audisi itu digelar untuk mencari insan yang berbakat baik dalam segi vocal, dance maupun rap.

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum mengikuti audisi adalah memeriksa kualifikasinya. Namun salah satu kualifikasi yakni soal batas umur peserta mencuri perhatian fans. Dalam situs komunitas online Pann, seorang netizen memposting sebuah foto yang menyatakan bahwa YG menerima peserta audisi kelahiran 1920 hingga 2020.

Kualifikasi Usia Audisi YG Entertainment Lagi-lagi Bikin Netizen Ngakak dan Takjub, Ini Sebabnya

Pann


Hal ini artinya, siapapun yang berusia tak lebih 101 tahun bisa mengajukan aplikasi pendaftaran audisi. Tak hanya itu bahkan bayi berusia 1 tahun juga diijinkan mengikuti audisi. Hingga kini belum ada kepastian apakan YG Entertainment melakukan kesalahan atau memang mengijinkan orang berusia 1-101 tahun mengikuti audisi.

Hal ini tentu membuat sebagian netizen merasa terhibur. Beberapa netizen mengaku bahwa YG tak pernah gagal membuat mereka tertawa, mengingat agensi itu kerap merilis pernyataan konfirmasi dengan susunan kalimat unik dan lucu. Tak hanya itu, beberapa orang juga mengaku takjub jika hal itu benar terjadi.

"YG benar-benar keren. Tahun ini, bahkan orang yang berusia 101 tahun dan 1 tahun bisa mengikuti audisi," ujar netizen. “YG selalu pamer keserakahan akan lelucon setiap mereka memposting sesuatu yang resmi hahaha. Bahkan ketika mereka merilis posting sanggahan tentang rumor kencan artis mereka, judulnya dipenuhi dengan emosi. Mereka menulis hal-hal seperti 'tercengang' atau sesuatu seperti itu hahahaha,” lanjut netizen.

"Mereka benar-benar lucu karena semua hal aneh ini. Bahkan dengan cara mereka menangani rumor kencan mereka, mereka menulis hal-hal seperti 'selamat/tercengang' hahahah," komentar netizen lain. “Apakah saat solo GD ya? Yang memiliki perhitungan mundur sebesar ini, tetapi saat itu sudah lewat tengah malam, hitungan mundur itu menjadi minus," komentar netizen lain. "Kurasa sedikit terlambat bagi seseorang untuk debut pada usia 102 tahun," lanjut netizen lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts