Mudik Lebaran, Dinar Candy Bawakan Bucket Uang Untuk Ayahnya
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Idul Fitri 2021

Dinar Candy melakukan mudik Lebaran untuk bertemu sang ayah di momen Idul Fitri Tahun ini. Ia pun tampak membawakan oleh-oleh yang tak biasa untuk ayah tersebut.

WowKeren - Dinar Candy menjadi salah satu artis yang turut merayakan momen Hari Raya Idul Fitri. Perempuan kelahiran Bandung ini lantas memperlihatkan momen saat pulang ke kampung halaman untuk bertemu ayahnya, Acep Ginayah Sobiri.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Dinar memperlihatkan bagaimana sang ayah tampak semringah kala bertemu dengan putrinya itu. Menariknya lagi, oleh-oleh yang dibawa Dinar pun tak sembarangan.

Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini terlihat membawakan bucket uang pecahan Rp 50 ribuan. Turun dari mobil, Dinar langsung menyerahkan bucket bunga tersebut kepada sang ayah.

Mudik Lebaran, Dinar Candy Bawakan Bucket Uang Untuk Ayahnya

Instagram Story


Ia lantas mencium tangan ayahnya dan mencium pipinya. Tampak senyum semringah terlihat di wajah Dinar karena akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah. "Mudik ketemu bapak," tulis Dinar mengiringi video postingannya di Instagram Story, Kamis (13/5).

Dinar memang tampak antusias dalam menyambut momen Lebaran tahun ini. Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Dinar bahkan sempat terlihat membagikan tips kocak agar bisa lolos mudik lebaran di tahun ini.

Dinar membuat video di mana ia berniat mudik dengan menggunakan sepeda motor. Namun tiba-tiba dicegat oleh aparat dan akhirnya Dinar bisa lolos setelah berakting kerasukan.

Tak ayal,unggahan tesrebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Busehhhhh gelagat aslinya keluar haaaaaaaaaaaaaaaa," tulis seorang netter. "Jiwaa aslinya keluarrrr," sahut netter lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts