Ghost Rider Dikabarkan Akan Debut MCU di 'Doctor Strange 2'
imdb
Film

Rumor tersebut mengatakan jika Ghost Rider hanya akan muncul sebagai cameo, menambahkan elemen horor yang akan diusung dalam 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'.

WowKeren - Saat ini ada banyak rumor yang beredar mengenai sekuel MCU yang akan datang, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Salah satunya rumor terbaru yang akan membuat banyak penggemar Marvel heboh.

Bagaimana tidak, Ghost Rider disebut-sebut akan muncul dalam sekuel tersebut. Meski ini hanyalah rumor, tetapi sumber yakin bahwa inkarnasi baru Johnny Blaze akan menjadi cameo dalam sekuel "Doctor Strange", dan bahkan mengklaim telah melihat beberapa karya seni konsep.

Meski demikian, saat ini masih sedikit rincian mengenai dugaan kemunculan Ghost Rider. Rumor tersebut mengatakan jika Ghost Rider hanya akan muncul sebagai cameo, menambahkan elemen horor yang akan diusung dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".


Laporan tersebut juga menyatakan bahwa meski Ghost Rider dapat membuat filmnya sendiri, namun karakter ini juga rencananya akan muncul di film karakter lain sebagai karakter sampingan yang mirip dengan Bruce Banner/"The Hulk".

Meski masih sangat kabur, sutradara "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" Sam Raimi dinilai cocok untuk menghidupkan Ghost Rider di layar lebar. Hal ini telah disinggung berulang kali oleh berbagai pemeran dan anggota kru yang berbeda bahwa sekuel Marvel akan mengambil pendekatan yang lebih mirip film horor untuk waralaba.

Meskipun detail plot spesifik sebagian besar tidak diketahui, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" jelas akan memperkenalkan penonton ke sisi MCU yang sebelumnya belum dijelajahi, yaitu multiverse. Film ini akan menampilkan Benedict Cumberbatch sekali lagi memainkan peran sebagai Sorcerer Supreme, dengan Chiwetel Ejiofor juga akan kembali sebagai teman yang berubah menjadi musuh, Karl Mordo.

Scott Derrickson, yang menyutradarai "Doctor Strange" pertama, awalnya dijadwalkan untuk mengarahkan tindak lanjut penjelajahan multiverse, tetapi setelah Derrickson mengundurkan diri, sutradara Sony Spider-Man Sam Raimi dibawa masuk. Ia juga membawa kolaborator Spider-Man Danny Elfman untuk menyusun film ini.

(wk/zodi)

You can share this post!