Otis Hahijary Pamer Foto Mesra Bareng Luna Maya, Tagar #SlankPenipu Jadi Trending-Topik Pagi
Instagram/otis__hahijary
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sudah ada rencana untuk menghabiskan akhir pekan? Namun sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang tampak mesra dengan bos ANTV, Otis Hahijary di momen lebaran. Lantas ada pula kabar dari grup band Slank mendadak ramai dicemooh para penghuni jagat maya hingga jadi trending.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Syahrini yang menuai kritik lantaran lekuk tubuhnya terlihat saat mengenakan mukena. Dan tak ketinggalan, ada juga berita tentang JB GOT7 menuai kontroversi usai sejumlah foto wanita telanjang muncul dalam siaran langsungnya di Instagram.

1. Panggil Luna Maya Sayang, Otis Hahijary Pamer Foto Pelukan Mesra Di Momen Lebaran

Luna Maya

Instagram

Otis Hahijary kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Luna Maya. Bahkan di potretnya kali ini, mereka terlihat lebih mesra daripada biasanya.

Otis tampak memeluk Luna dengan melingkarkan kedua tangannya di pinggang sang artis. Sedangkan Luna terlihat memegangi tangan tersebut dan meletakkan tangan satunya lagi di pundak Otis untuk merangkulnya.

Keduanya lantas terlihat memamerkan senyuman semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Otis menyebut Luna sebagai orang tersayang. Lantas ia melanjutkannya dengan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Slank Ramai Dibully Hingga Trending, Ridho: Terserah Mereka Yang Enggak Tahu Gimana Kita

Slank

Twitter

Grup band Slank mendadak ramai dicemooh para penghuni jagat maya alias warganet. Di Twitter, tagar #SlankPenipu menjadi trending topic sejak Kamis (13/4). Lantas hingga pagi hari ini, Jumat (14/5), sudah lebih dari 17 ribu cuitan menyertakan tagar tersebut.


Hal ini lantaran sikap Slank yang dinilai berstandar ganda terhadap isu pemberangusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Seperti diketahui, masyarakat semakin meyakini tengara bahwa KPK sedang ”dibunuh” secara perlahan.

Sikap Slank yang biasa vokal dan kini hanya diam terkait isu tersebut membuat banyak orang kecewa. Sementara itu, salah satu personil Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho Slank akhirnya buka suara untuk menanggapi ramainya tagar #SlankPenipu.

3. Syahrini Banjir Kritik Gara-Gara Lekuk Tubuhnya Terlihat Saat Pakai Mukena

Syahrini

Instagram

Syahrini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ia terlihat merayakannya dengan sang suami, Reino Barack dan keluarga besarnya.

Di sana, perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu tampak anggun mengenakan mukena sementara Reino tampil religius dengan jubah putih. Keduanya memamerkan pose mesra dengan Reino memeluk istrinya itu dari belakang.

Namun potret mesra Syahrini merayakan Idul Fitri dengan Reino Barack menuai cibiran. Salah satu akun gosip Instagram @lambee.pedes mengunggah ulang foto tersebut dan menyinggung lekuk tubuh pelantun lagu "Sesuatu" itu.

4. Foto Wanita Telanjang Di Siaran Langsung JB GOT7 Bikin Geger, Begini Penjelasan Agensi

JB GOT7

JB GOT7 menuai kontroversi usai sejumlah foto wanita telanjang muncul dalam siaran langsungnya di Instagram, Kamis (13/5). Menanggapi kontroversi tersebut, agensi barunya H1GHR MUSIC muncul untuk memberikan klarifikasi.

Menurut agensi, foto-foto tersebut merupakan karya seni dari seorang fotografer fashion terkenal. JB memajangnya di kamar karena ketertarikannya dalam dunia seni fotografi.

Meski potret telanjang tersebut merupakan karya seni, JB dan agensi tetap menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada penggemar. Mereka juga berjanji lebih berhati-hati dalam setiap tindakannya di masa depan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts