Foto Wanita Telanjang di Siaran Langsung JB GOT7 Bikin Geger, Begini Penjelasan Agensi
Selebriti

Setelah JB GOT7 menuai kontroversi karena sejumlah foto wanita telanjang muncul dalam siaran langsungnya di Instagram, agensinya muncul untuk memberikan penjelasan. Seperti apa?

WowKeren - JB GOT7 menuai kontroversi usai sejumlah foto wanita telanjang muncul dalam siaran langsungnya di Instagram, Kamis (13/5). Menanggapi kontroversi tersebut, agensi barunya H1GHR MUSIC muncul untuk memberikan klarifikasi.

Menurut agensi, foto-foto tersebut merupakan karya seni dari seorang fotografer fashion terkenal. JB memajangnya di kamar karena ketertarikannya dalam dunia seni fotografi.

Agensi membuka pernyataannya, "Halo, ini adalah agensi JB, H1GHR MUSIC. Pertama-tama kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar."

"Penggemar sudah sangat menyadari bahwa JB telah mengadakan pameran fotonya sendiri dan memotret di level fotografer profesional. Selain musik, dia juga menunjukkan ketertarikan pada seni dan fotografi serta telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seni," ungkap agensi.


H1GHR MUSIC menjelaskan, "JB menerima inspirasi dari foto-foto dengan corak dan suasana hati yang beragam. Dan foto spesifik yang ditampilkan dalam siaran langsung ini adalah karya seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis terkenal Korea."

Meski potret telanjang tersebut merupakan karya seni, JB dan agensi tetap menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada penggemar. Mereka juga berjanji lebih berhati-hati dalam setiap tindakannya di masa depan.

"Namun, artis itu sendiri dan H1GHR MUSIC dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan publik karena sembarangan mengekspos foto ini dalam siaran langsung yang diikuti oleh orang-orang dari berbagai kelompok usia. Ke depannya, JB dan H1GHR MUSIC akan berusaha lebih berhati-hati dan membayar dukungan dari para penggemar," pungkas agensi.

Sementara itu, deretan foto telanjang yang muncul dalam siaran langsung JB sempat memicu perdebatan warganet. Ada yang membela JB, ada pula yang menyayangkan perilakunya tersebut.

Di sisi lain, JB dan semua member GOT7 lainnya kompak meninggalkan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda-beda. Kendati demikian, JB sempat mengungkap harapannya agar GOT7 bisa merilis setidaknya satu album sebagai grup setiap tahun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts