Kim Jaejoong Ungkap Cerita Mengerikan 12 Tahun Hadapi Sasaeng, Akui Pernah Diremehkan Polisi
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Kim Jaejoong mengaku harus hidup di bawah teror penggemar obsesif, atau dikenal juga sebagai sasaeng, selama 12 tahun kariernya. Begini penuturan Jaejoong.

WowKeren - Kim Jaejoong alias Hero Jaejoong baru-baru ini tampil sebagai pembawa acara spesial "Nighttime Workshop" di Naver NOW. Dan pada kesempatan itu, Jaejoong pun mengungkap sebuah kisah mengejutkan soal teror yang diterimanya selama 12 tahun dari penggemar obsesif, atau dikenal juga sebagai sasaeng.

"Waktu aku masih berpromosi di grup, sasaeng akan datang ke rumah kami setiap saat. Bahkan aku dikirimi foto ruang tamu, kamar tidur, dan dapur, dan aku ada di foto-foto tersebut," tutur Jaejoong. "Ini artinya mereka diam-diam datang ke rumah, mengambil foto, lalu pergi. Aku tidak tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan nomor teleponku, tetapi yang pasti mereka mengirim foto tersebut kepadaku."

Waktu bergulir dan Jaejoong pun memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen. Bukannya menghormati privasinya, sasaeng malah pindah ke apartemen yang berada tepat di seberang gedung tempat tinggalnya.

"Aku pindah ke apartemen itu karena aku suka pemandangan dari balkonnya. Tetapi aku bahkan tak berani menggunakannya karena mereka biasa mengamatiku sepanjang hari," ungkap Jaejoong.

Ia pun menceritakan, pernah mendengar bel pintu apartemennya berbunyi. "Aku memeriksa interkom, tidak ada siapa-siapa," ujarnya, menekankan bahwa hal seperti ini berkali-kali dialaminya.


Ketika rasa khawatirnya meningkat, Jaejoong nekat membuka sedikit pintunya dan mendapati sepasang kaki tepat berada di depan pintunya. Ia lantas membuka pintu lebih lebar, sasaeng meresahkan itu rupanya sudah berlari kabur. Jaejoong pun sontak mengejar mereka dan beruntung bisa menangkap para penggemar obsesif tersebut.

Sayang pengalaman tak menyenangkan datang ketika ia membawa sasaeng ke kantor polisi. "Petugas polisi malah berkata padaku 'Mereka penggemarmu, jelas mereka akan mengunjungimu. Mengapa kau malah melaporkan ke polisi? Kim Jaejoong, kau sangat berpikiran pendek' lalu ia pergi," kata Jaejoong.

Tak hanya prank bel pintu, beberapa kali rumahnya juga digedor dengan keras oleh para penggemar obsesif tersebut. Jaejoong mengaku sampai harus pindah rumah setiap 2 tahun sekali, membeli mobil baru secara berkala, semata demi mengelabui para sasaeng yang hendak mengganggu privasinya.

Beberapa sasaeng bahkan terang-terangan menerornya dengan berpura-pura sebagai pengantar makanan. Bahkan tak jarang ada pula sasaeng dari luar negeri yang sampai mengetuk jendela kamar apartemennya.

"Tetapi akhirnya semua berakhir setelah 12 tahun. Sekarang aku tidak mengalami hal semacam itu lagi," ungkap Jaejoong penuh kelegaan. "Sekarang aku tidak perlu pindah rumah dan aku sudah menjual semua mobilku."

"Akhirnya aku bebas. Aku sekarang bisa berjalan-jalan dengan normal di jalanan. Aku sangat bahagia," pungkasnya.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts