Dikira Nyinyiri Kekayaan Nagita, Seleb TikTok Cantik Klarifikasi Soal Tudingan Iri dan Pansos
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seleb Tik Tok bernama Desi Nata sempat viral usai membahas soal Nagita Slavina. Pasca dihujat, Desi Nata menyangkal anggapan dia ingin pansos atau iri pada Nagita yang populer dan tajir.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu seleb TikTok bernama Desi Nata jadi sorotan pasca menyebut nama Nagita Slavina. Ia dibanjiri hujatan dari netter hingga dituding pansos dan iri pada istri Raffi Ahmad itu.

Menanggapi hal itu, Desi Nata langsung buka suara via channel YouTubenya. Desi menegaskan kalau ia tak berniat membully Nagita atau iri pada ibunda Rafathar itu.

"Jadi sebenarnya aku di sini nggak ada maksud untuk ngehate, ngebully, atau menyudutkan siapapun. Aku gak ada tujuan untuk pansos, aku cuma mau ngejelasin di video aku, ada salah satu yang komen tentang Nagita dan aku meresponnya," kata Desi. "Aku nggak ada bilang iri atau nggak suka. Mohon disimak video baik-baik. Aku cuma merespon (netter yang bertanya) dan bilang kalau orang kaya dari lahir nggak cuma Nagita Slavina."

Desi lantas meminta haters untuk tak membully dirinya. Ia juga mengingatkan soal hukum yang ada di Indonesia yang bisa dipakai untuk menjerat pembully.


"Kita membully orang, body shaming, ada hukum pidananya, kalian bisa dituntut. Jadi aku mohon video ini selesai sampai di sini aja, aku gak ada tujuan untuk pansos," seru Desi. "Aku di sini cuma meluruskan aja dari video aku yang sebelumnya. Aku sebagai influencer juga membuat video edukasi bukan untuk membully."

Sebelumnya Desi viral hingga dihujat netter karena dikira mengkritik status Nagita yang tajir melintir. Dalam video, Desi sempat menilai kalau Nagita bukan satu-satunya orang kaya di Indonesia.

"Orang kaya gak cuma Nagita Slavina dengar baik-baik. Nagita itu nggak seberapa kali. Yang lu liat itu cuma YouTube nya aja yang terpublikasi. Masih banyak orang yang independen, nggak mau dikasih tau, yang unsosmed," tutur Desi. "Helo, kalau Rans Entertainment, Nagita Slavina dapatnya dari YouTube aja, TV, bisnisnya juga nggak seberapa, bisa dihitunglah."

Instagram

Reaksi Netter Soal Video Desi Nata

Video tersebut sempat membuat netter geram dan menyentilnya punya dendam pada Nagita. "Ya emang org kaya bkn cm nagita... Banyak yg lbh kaya jg.. Lagian dia g pernah menyatakan bahwa dirinya org paling kaya kan ya??? La trs knp kalo org2 pada memuji si nagita? Salahnya dmn yak??? Kok sewot,, Mbanya ky py dendam kusumat ni sm si gigi," tutur netter. "Bner yg blg nagita kaya kan org².dia ga pernh nyebut dirinya kaya.mbanya keknya ada masalah ama nagita jdnya gt," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts