Vlog Baru Rose BLACKPINK Undang Air Mata, Begini Komentar Rekan Kerja
Instagram/rose
Selebriti

Vlog baru Rose adalah klip berdurasi 13 menit yang mendokumentasikan proses persiapannya untuk album solonya dan wawancaranya. Penggemar seperti menonton seluruh film dokumenter.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) merilis vlog baru di saluran YouTube pribadinya pada 15 Mei. Konten yang dihadirkan idol besutan YG Entertainment itu sukses mengundang air mata banyak orang.

Vlog baru Rose adalah klip berdurasi 13 menit yang mendokumentasikan proses persiapannya untuk album solonya dan wawancaranya. Penggemar seperti menonton seluruh film dokumenter.

Rose mengatakan bahwa ia berlatih keras menarik otot-ototnya demi hasil yang maksimal. Melihat kekhawatirannya tentang penampilannya meskipun sedang sakit dan diam-diam bekerja melalui semua itu membuat penggemar menyadari betapa ia adalah orang yang luar biasa.

Vlog Baru Rose BLACKPINK Undang Air Mata 1

Source: YouTube


Ketika ditanya apakah ada saat-saat yang ingin diubahnya, Rose menjawab dengan mengatakan daripada berfokus pada apa yang diharapkan berubah, ia ingin fokus pada pertumbuhannya di masa depan. Pola pikir Rose disebut sangat mengagumkan.

Beberapa orang yang bekerja dengan Rose untuk debut solonya turut mengomentari vlog tersebut melalui postingan Instagram Story. Salah satunya berbunyi, "Saat-saat bahagia yang sangat kunikmati."

Vlog Baru Rose BLACKPINK Undang Air Mata 2

Source: Instagram

"Menonton klip membuatku bernostalgia, tapi merasa aneh mengatakannya sudah lama sekali. Rose, yang menjaga setiap detail kecil adalah yang terbaik!! Aku bahkan lebih tersentuh saat menonton klip ini, Semuanya, tonton klipnya. Tonton dua kali," tulis yang lain.

"13 menit yang mendokumentasikan perjalanan yang pendek namun panjang. Kangen kamu nuna!" dan, "Klip YouTube menampilkan adegan di mana Chaeyoung-ie sedang menulis surat (dan kebetulan itu adalah suratku) Melihat ini lagi membuatku menangis."

Netizen memuji kerja keras Rose untuk debut solonya dan hatinya yang cantik. Wajar jika Rose sekarang begitu sukses. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts