5 Tahun Vakum Sinetron, Haykal Kamil Akui Ingin Move On dan Pilih Fokus ke Bisnis
Instagram/haykalkamil
Selebriti

Haykal Kamil berbagi cerita mengenai keputusannya untuk istirahat dari kariernya sebagai pemain sinetron. Haykal saat ini tampaknya ingin fokus menggeluti dunia bisnis.

WowKeren - Haykal Kamil jadi salah satu artis Tanah Air yang kini makin jarang terlihat tampil di layar kaca. Padahal, Haykal Kamil diketahui telah berkarier di industri hiburan sejak masih anak-anak sebagai seorang aktor. Baru-baru ini, Haykal pun menjelaskan bahwa dirinya memang sudah sejak beberapa tahun lalu memutuskan istirahat dari sinetron.

Hal itu diungkap Haykal Kamil saat ditemuai usai menerima vaksin Covid-19 baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, adik Zaskia Adya Mecca itu mengaku telah sekitar 5 tahun sengaja tak mengambil job syuting sinetron.

Haykal pun menjelaskan bahwa kini dirinya sibuk berwirausaha dan mengelola bisnis bersama keluarganya di bidang fashion muslim. Meski begitu, Haykal ternyata tak sepenuhnya mundur dari dunia entertainment. Sesekali Haykal masih menerima tawaran untuk menjadi host.


"Iya kalau sinetron emang udah 5 tahun ke belakang aku udah nggak ngambil job sinetron. Sekarang ini jauh lebih fokus menjadi seorang enterpreneur, badan usaha di bidang fashion muslim sama keluarga. Terus kalau di dunia entertainment sekarang lebih sering nge-host untuk acara-acara dan paling bikin konten di sosial media. paling itu aja sih," ujar Haykal Kamil dalam video yang diunggah Warta Hot pada Senin (17/5) kemarin.

Saat ditanya adakah rasa rindu untuk kembali bermain dalah sebuah sinetron, Haykal Kamil malah tertawa. Secara blak-balakan Haykal Kamil mengaku tak merindukan syuting sinetron. Pasalnya menurut Haykal, syuting sinetron, apalagi tripping sangatlah melelahkan bahkan membuatnya sakit.

"Kalau inget syuting stripping sinetron kayaknya nggak kangen deh, karena capek banget, Aku inget dua kali sinetron terakhir itu selalu tipes selesainya. Jadi aku pikir, 'Ini aku mau cari uang atau cari sakit ya?'. Jadi aku pikir aku nggak siap kalau harus jalanin itu (sinetron). Kalau untuk di dunia sinetron kayaknya udah 15 tahunan, jadi aku pikir udah saatnya untuk move on sih," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts