Baju Lebaran Adipati Dolken Jadi Sorotan, Canti Tachril Jawab Begini Saat Disindir Suruh Setrika
Instagram/cantitachril
Selebriti
Idul Fitri 2021

Canti Tachril membagikan momen merayakan Lebaran Idul Fitri dengan Adipati Dolken. Namun Canti malah kena sindir agar menyetrika lebih dulu baju suaminya.

WowKeren - Adipati Dolken telah resmi melepas masa lajang semenjak menikah dengan Canti Tachril pada 18 Desember 2020. Kendati demikian, tahun ini adalah untuk pertama kalinya mreka berdua merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.

Canti pun tak ketinggalan membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Canti tampil cantik saat menggunakan stripe kimono tunik berwarna hitam yang dipadukan dengan wide pants putih.

Sedangkan sang suami yang akrab disapa Dodot tampil gagah menggunakan baju koko berwarna putih dengan detail stripes di bagian dada. Sang aktor memadukan koko putihnya dengan celana khaki berwarna nude.

Baik Canti maupun Dodot lantas berpose saling merangkul. Dan pada slide kedua, mereka tampak saling bertatapan mesra sambil tersenyum semringah. Mengiringi unggahannya, Canti pun menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri pada warganet.


"Selamat hari raya idul fitri 1442 H 🎉 minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin! Selamat makan ketupat guys ❤️ Xo, Canti & Dodot," tulis Canti sebagai keterangan pada foto postingannya.

Unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, beberapa dari netter mengaku dibuat salah fokus dengan baju yang digunakan oleh Dodot.

Baju Lebaran Adipati Dolken Jadi Sorotan, Canti Tachril Jawab Begini Saat Disindir Suruh Setrika

Instagram

Hal ini lantaran sejumlah netizen yang melihat baju tersebut kusut. Hingga seorang netter menyindir Canti agar menyetrika dulu baju suaminya tersebut. “Canti besok lg setrikain bajunya dodot ya :),” tulis netizen.

Dan ternyata komentar tersebut langsung mendapatkan balasan dari Canti. “Hahahahaha ngatur ya,” balas Canti. “Dodot bajunya ga di setrika ya?” komentar netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts