SEVENTEEN Rilis Trailer Konsep 'Power Of Love' Dan Umumkan Detail Untuk Album Baru
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN merilis trailer konsep animasi berjudul 'Power of Love'. Video trailer itu menampilkan para member SEVENTEEN dalam bentuk animasi lucu dan berbagai kisah.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mengejutkan penggemar dengan teaser baru. Sebelumnya boy grup besutan Pledis Entertainment itu dilaporkan akan segera merilis lagu baru. Pihak agensi pun kini telah mengkonfirmasi hal itu dengan merilis trailer comeback.

Pada hari ini, Selasa (18/5) di tengah malam, SEVENTEEN merilis trailer konsep animasi berjudul "Power of Love". Video trailer itu menampilkan para member SEVENTEEN dalam bentuk animasi lucu.

Dalam video, penggemar bisa melihat beberapa cuplikan keseharian mulai dari di sekolah hingga di rumah. Menurut detail dalam Weverse, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan melakukan comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka "Your Choice".


Awal bulan ini, dikabarkan bahwa SEVENTEEN akan comeback pada bulan Juni. Pledis Entertainment telah menyatakan pada saat itu bahwa detailnya akan dirilis setelah diselesaikan. Hingga kini masih belum ada konfirmasi mengenai konsep yang akan mereka usung.

Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

Pada 9 September 2020, SEVENTEEN merilis EP Jepang kedua mereka “24H”. Mereka adalah kelompok ketiga yang mencapai no. 1 di Oricon Weekly Album Chart dengan empat album berturut-turut, sebuah prestasi yang terakhir dicapai pada tahun 1977 oleh band rock pop Skotlandia Bay City Rollers. Pada tanggal 9 Oktober, 24H memperoleh sertifikasi platinum dari RIAJ karena menjual lebih dari 250.000 eksemplar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts