Aldi Taher Girang Akui Tak Sabar Bikin Lagu untuk Persis Solo Usai Dapat Hampers dari Kaesang, Apa?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Girang ungkap dapat hampers Lebaran dari Kaesang Pangarep, Aldi Taher sampai mengaku tak sabar membuat lagu spesial untuk grup sepak bola Persis Solo.

WowKeren - Belakangan nama Aldi Taher terus menjadi bahan perbincangan. Sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Aldi Taher sering kali dikomentari miring oleh khalayak. Terutama para pengguna media sosial.

Namun Aldi Taher tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Pasalnya ia terlihat masih sering membagikan postingan foto maupun video apapun tanpa ragu dikomentari miring oleh netizen. Bahkan baru-baru ini dirinya mengaku begitu girang.

Usut punya usut, hal itu lantaran ia baru saja mendapatkan hampers Lebaran dari sosok yang tak terduga. Yakni dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

"Oh iya Aldi seneng banget di momen lebaran ini Aldi dapet hampers dari brother Kaesang," ungkap Aldi Taher pada Minggu (16/5). Namun sayangnya Aldi Taher tak mengungkapkan isi dari hampers yang diberikan Kaesang terhadap dirinya.

Aldi Taher juga mengaku senang saat lagunya mendapatkan respons dari Kaesang. Apalagi Kaesang dinilai cukup rajin mengunggah lagu Aldi Taher di laman Instagram pribadinya.


"Masya Allah nggak nyangka anak presiden respons lagu Aldi. Lagu yang Aldi buat untuk brother Kaesang, terus beliau suka di-posting di Instagramnya," tutur mantan suami Dewi Persik ini.

Kebahagiaan Aldi Taher semakin bertambah usai Kaesang meminta untuk dibuatkan lagu. Namun bukan untuk Kaesang sendiri, melainkan untuk klub sepak bola Persis Solo.

"Terus beliau juga minta bikinin lagu I love you so much buat Persis Solo, insya Allah bismillah Aldi akan buatkan. Alhamdulillah anak presiden respons lagu Aldi. Keren banget emang brother Kaesang. Aldi pengen duet bareng sama beliau," ujar Aldi Taher.

Kini, Aldi Taher mengaku tengah menunggu kabar selanjutnya dari Kaesang terkait lagu untuk Persis Solo. Aldi pun berharap agar segera bisa bertemu langsung dengan Kaesang untuk membahas hal tersebut.

"Mau banget ketemu silaturahmi sama brother Kaesang," pungkas Aldi. "Kemarin brother Kaesang mention di Twitter-nya tuh dia bilang sama Aldi minta buatin lagu buat Persis Solo. Nah itu insyaallah Aldi tunggu lagi dari brother Kaesang calling Aldi," tandasnya menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts