IU Minta Maaf Bikin Adik Laki-Lakinya Marah Karena Ucapan di Televisi
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU mengungkapkan di siaran publik bahwa adik laki-lakinya sedang menjalani wajib militer. Sang adik rupanya tidak senang dan membuat IU meminta maaf di video barunya.

WowKeren - IU baru-baru ini mengungkapkan di siaran publik bahwa adik laki-lakinya sedang menjalani wajib militer. Sang adik rupanya tidak senang dan membuat IU meminta maaf.

Dalam video terbaru di saluran YouTube IU, ia mengupload video berjudul "Aku menyiapkan ini untukmu, Ayah." Pemilik nama Lee Jieun itu terlihat menyiapkan kue dan hadiah untuk ayahnya.

Dalam adegan setelah kredit di akhir video, IU pertama kali berbagi bahwa adik laki-lakinya baik-baik saja di militer. "Terima kasih atas minat semua orang, adikku baik-baik saja di militer," ujarnya.

IU kemudian terus mengungkapkan bahwa adiknya sangat kesal karena ia mengungkapkan tentang dinas militernya selama "You Quiz on the Block" tvN. Sang adik bahkan menunjukkannya dengan jelas.


"Dia membalas pesan dari keluargaku dan telah menelepon mereka semua, tapi dia tidak membalas (pesanku) atau meneleponku," kata bintang drama "Hotel Del Luna" itu.

Sebelumnya di "You Quiz on the Block", IU mengungkapkan bagaimana sang adik memilih untuk tidak memberi tahu orang-orang bahwa kakak perempuannya adalah solois IU, hanya mempercayai beberapa teman dengan rahasia ini.

"Adikku merahasiakan bahwa aku adalah kakaknya untuk waktu yang lama. Selain 4-5 orang dekat, dia tidak memberi tahu siapa pun," kata IU.

Karena sang adik sangat kesal padanya, IU kemudian mengakhiri videonya dengan meminta maaf, berharap itu akan sedikit menenangkannya.

"Aku minta maaf atas apa yang terjadi. Aku minta maaf karena membicarakan tentang kami yang pergi ke militer di 'You Quiz on the Block'. Semua orang mengenali siapa dia sekarang," tuturnya.

Netizen yang melihat ini berharap orang-orang akan menghormati privasinya. "Mudah-mudahan orang-orang di militer akan mengganggunya tentang ini," komentar netizen. "Pasti sulit baginya sekarang karena semua orang mengenalinya," tambah netizen lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru