Sutradara Zack Synder Ungkap Sudah Siapkan Plot Final Untuk Film '300' Namun Ditolak Warner Bros
imdb.com
Film

Zack Snyder telah mengungkapkan bahwa sebenarnya ada plot final yang dia tulis untuk menyimpulkan alur cerita yang dia mulai dengan film '300'. Film tahun 2006 itu adalah film yang membangun karier untuk sutradara Zack Snyder.

WowKeren - Zack Snyder telah mengungkapkan bahwa sebenarnya ada plot final yang dia tulis untuk menyimpulkan alur cerita yang dia mulai dengan film "300". Film tahun 2006 itu adalah film yang membangun karier untuk sutradara Zack Snyder, di mana ini adalah kedua kalinya dia memimpin produksi.

Berdasarkan seri buku komik Frank Miller dengan nama yang sama, "300" adalah gambaran fantastis tentang Pertempuran Thermopylae dalam Perang Persia. Film ini mendapat sambutan beragam, tetapi menjadi hit komersial dan mendapatkan popularitas besar di antara penonton. Zack Snyder kemudian melanjutkan dan mengarahkan "Watchmen" dan memulai DC Extended Universe dengan "Man of Steel".

Pada 2014, Zack Snyder menulis lanjutan "300", berjudul "300: Rise of an Empire", yang berfungsi sebagai sekuel pendahulunya. Zack menjabat sebagai produser film dengan Noam Murro mengambil tugas penyutradaraan. Tapi, kedua film ini berakhir dengan akhir yang tidak konklusif. Ternyata, Zack memikirkan sesuatu untuk tiga-kuel yang tidak pernah menghasilkan apa-apa di Warner Bros.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast, "The Fourth Wall", Snyder telah mengungkapkan, bahwa ia menulis film ketiga untuk mengikuti cerita dari dua film sebelumnya yang dibuat paralel. Namun, dia akhirnya menulis film yang berbeda, yang tidak menenangkan para eksekutif di Warner Bros.


Snyder mengungkapkan bahwa film ketiga yang dia tulis adalah tentang hubungan antara penakluk Alexander dan rekannya Hephaestion (sebuah plot dieksplorasi di Oliver Stone's Alexander). "Saya benar-benar tidak bisa melakukannya," ungkapnya.

"Selama pandemi, saya memiliki kesepakatan dengan Warner Brothers dan saya menulis apa yang pada dasarnya akan menjadi bab terakhir di '300'. Tetapi ketika saya duduk untuk menulisnya, saya benar-benar menulisnya film yang berbeda. Saya menulis hal ini tentang Alexander the Great, dan itu baru saja berubah menjadi film tentang hubungan antara Hephaestion dan Alexander. Ternyata itu adalah kisah cinta. Jadi benar-benar tidak cocok sebagai film ketiga," ungkapnya.

Dua film pertama menyelidiki Perang Persia dengan beberapa kisah dan peristiwa fiksi yang tertanam di dalamnya dan didasarkan pada novel grafis Frank Miller. Kedua film tersebut mengisahkan penjahat Xerxes dan menceritakan pengulangan dua pejuang Yunani yang hebat, yang hidup di era yang sama dan berpartisipasi dalam Perang Persia dalam kapasitas tertentu.

Namun, kisah Alexander berbicara tentang era yang sama sekali berbeda, setidaknya selisih satu abad, yang dapat menciptakan masalah kontinuitas untuk menjadikannya sebagai bagian dari trilogi. Dan mungkin itu sebabnya Warner Bros. menolak melanjutkannya. Namun, masih mempertahankan idenya dan menggali benturan kreatifnya dengan para eksekutif di Warner Bros., Zack Snyder menambahkan pendapatnya.

"(Itu) benar-benar hebat. itu adalah kisah cinta yang indah, sungguh, dengan peperangan. Saya ingin melakukannya, (Warner Bros) berkata tidak. Anda tahu, mereka bukan penggemar berat saya," lanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel