MAMAMOO Rilis Proyek 2021 Bertajuk 'WAW', Terdiri Dari Album Comeback Hingga Konser
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

MAMAMOO telah memperkenalkan tiga bagian proyek baru mereka di tahun 2021. Proyek ini bertajuk 'WAW', yang akan menampilkan album comeback, konser, dan dokumenter.

WowKeren - MAMAMOO telah memperkenalkan tiga bagian proyek baru mereka di tahun 2021. Proyek ini bertajuk "WAW", yang akan menampilkan album comeback, konser, dan dokumenter.

RBW selaku agensi merekamembagikan detail untuk WAW, yang merupakan singkatan dari "Where Are We". Mereka menyatakan bahwa ini adalah proyek di mana MAMAMOO tampaknya bertanya pada diri sendiri di mana mereka berada. Mereka akan menggabungkan perasaan jujur MAMAMOO yang mereka peroleh setelah menjadi idola selama tujuh tahun, pengalaman, dan pemikiran mereka tentang masa depan.

Comeback mereka akan terjadi pada bulan 2 Juni sedangkan konser mereka akan diadakan di musim panas. Tanggal rilis film dokumenter tersebut belum terungkap. Awalnya, konser tersebut dijadwalkan pada akhir Mei, tetapi ditunda karena virus corona.


Grup ini terakhir comeback dengan merilis full album berjudul "Travel", dan single keduanya, "Aya" pada 3 November. Album ini memecahkan rekor penjualan pribadi grup, menjual 100.000 eksemplar dilaporkan pada hari pertama dan lebih dari 128.000 eksemplar pada minggu pertama, dan tambahan memuncaki tangga lagu iTunes di 29 negara.

Digambarkan sebagai "flip 180 derajat" dari gaya retro-pop "Dingga," single kedua dari Travel, "Aya," dideskripsikan oleh para kritikus sebagai "memikat" dan "menawan". Lagu ini sukses memuncak dalam 40 teratas dari Gaon Digital Chart.

Pada Januari 2021, RBW mengumumkan bahwa Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka, sementara Whee In dan Hwasa saat ini masih mendiskusikan pembaruan kontrak. Pada tanggal 30 Maret, Hwasa secara resmi memperbarui kontraknya dengan RBW, dengan kontrak Wheein masih dalam pembahasan.

Pada tanggal 1 Mei, MAMAMOO mengadakan konser virtual global di platform live-streaming LiveNOW, menjadi artis musik Korea Selatan pertama yang mengadakan konser di platform tersebut. Grup ini menampilkan beberapa hits terbesar mereka, termasuk "Dingga," "Hip," dan "Starry Night," selama pertunjukan bertema New York, meskipun menerima kritik ringan karena direkam sebelumnya dan tidak sepenuhnya memenuhi harapan penggemar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts