Putri Anne 'Skakmat' Netizen yang Sering Atur Kehidupannya, Istri Arya Saloka Beri Pembelaan Menohok
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne meluapkan unek-uneknya menanggapi soal netizen yang kerap mengatur kehidupannya, begini pembelaan menohok yang disampaiakn oleh istri Arya Saloka.

WowKeren - Sosok Arya Saloka saat ini tengah begitu naik daun. Popularitas dan ketenarannya sangat melejit setelah sinetron “Ikatan Cinta” yang dibintanginya menjadi hits dan mencuri hati banyak penonton setianya. Tak heran jika sorotan pun tak pernah lepas dari kehidupan Arya Saloka termasuk kepada orang terdekatnya seperti sang istri, Putri Anne.

Di tengah kesuksesan besar yang dikantongi oleh Arya Saloka, sang istri Putri Anne pun ikut merasakan efeknya. Tak jarang kehidupan pribadi Putri Anne yang terpampang di media sosial terus-menerus ditanggapi oleh netizen.

Namun baru-baru ini Putri Anne seolah meluapkan unek-unek di dalam hati dan pikirannya. Pasalnya istri Arya Saloka ini menuliskan sebuah pesan menohok untuk netizen yang kerap mengatur kehidupannya.

Hal ini disampaikan Putri Anne seraya mengunggah potret tumpukan baju kotor. Ia seolah menggambarkan kehidupannya yang begitu sibuk sebagai seorang istri dan ibu. “Ini hidupku. Jadi, buat yang pada nanya kenapa enggak ini, kenapa enggak gitu, Bro aku adalah seorang ibu, aku juga seorang istri, inilah yang aku lakukan setiap hari," tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris pada Senin (17/5) kemarin.


Putri Anne menuliskan pembelaan yang menohok untuk para netizen yang sering mengatur kehidupannya. Menurutnya ia sudah memiliki banyak pekerjaan yang harus diurus sebagai seorang ibu rumah tangga. Karena itu Putri Anne pun balik menyindir para haters agar mereka berhenti mengomentari soal apa yang harus dilakukannya.

Aku punya tanggungjawab. Aku tidak punya waktu untuk duduk seharian menunggu suamiku di tempat kerjanya. Dulu sebelum ada anak, bisa. Cuman, ini prioritasku,” tegasnya. “So get a life, stop berkomentar tentang apa yang harus aku lakukan ataupun yang tidak aku lakukan.

Unggahan Putri Anne pun menuai banyak simpati usai dibagikan ulang salah satu akun fans Arya Saloka. Banyak yang memahami perasaan Putri Anne seraya memintanya tak menggubris komentar miring netizen.

Engga usah liatin coment yg engga peting, just enjoy your life with your family be good mother and good wife,” tutur akun @nartimo*****. “Anne dlm story ini hanya sekedar mengeluarkan unek2 ttg netizen yg udah brp hari ini sering mencoba ngatur2 hidupnya.. Dia udah cukup sibuk dgn kehidupan menjadi seorang Istri dan Ibu yg luar biasa sibuk (semua wanita yg sdh menjadi ke-2 profesi ini pasti tau rasanya.. Kalian such a wonderwoman),” puji akun @dinar******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait