Rizky Febian Rilis Single 'Hingga Tua Bersama' Karya Fery Hudaya: Saya Suka Lagu Ini
Instagram/rizkyfbian
Musik

Rizky Febian kembali meluncurkan karya single terbaru berjudul 'Hingga Tua Bersama'. Kali ini, Rizky Febian membawakan lagu yang diciptakan oleh Fery Hudaya.

WowKeren - Rizky Febian kembali menunjukkan semangat berkarya lewat single terbarunya yang berjudul "Hingga Tua Bersama". Tak seperti karya-karyanya kebanyakan, lagu "Hingga Tua Bersama" adalah ciptaan Fery Hudaya yang memang dibuat untuk Rizky.

Menurut Fery Hudaya, Rizky Febian adalah orang yang cocok untuk membawakan lagu ciptaannya itu. Fery pun mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan Rizky Febian.

"Lagu 'Hingga Tua Bersama' ini merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky. Lagu yang pertama itu berjudul 'Jayalah Indonesia' yang diproduksi dan diedarkan pada 2020. Lagu itu memuat pesan dan tema patriotik," ungkap Fedy Hudaya selaku owner dari DR2 Music Entertainment melalui rilis yang diterima baru-baru ini.


Rizky Febian juga menyambut baik lagu yang diciptakan untuknya ini. Putra sulung komedian Sule itu mengatakan sangat menyukai syair lagu tersebut.

"Saya suka lagu ini, syairnya mewakili perasaan saya dan tentunya mewakili perasaan banyak orang," ucap Rizky Febian dalam rilis yang sama.

Sejak pertama kali diluncurkan beberapa waktu lalu, lagu "Hingga Tua Bersama" telah sukses menjadi trending topic di Twitter. Hal itu juga menjadi satu kebahagiaan tersendiri bagi Rizky Febian.

Rizky Febian diketahui memang tidak pernah berhenti berkarya meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum usai. Rizky juga kekeh ingin merampungkan produksi albumnya. Mengaku tak terburu-buru, Rizky menjelaskan tak mau lagi menunda penggarapan albumnya meski terhalang pandemi.

"Album, alhamdulillah, sebenarnya sulit karena Pandemi, cuman aku keukeuh sama manajemen. Aku sendiri berusaha untuk beresin semuanya karena di tahun ini, berusaha untuk konsisten. Justru bukan memperlihatkan kalau di Pandemi nggak bisa ngapa-ngapain, justru ini adalah tanggung jawab kita sebagai musisi atau orang-orang yang ada di dunia entertain untuk menghibur mereka yang ada di rumah," pungkas Rizky Febian saat ditemui awal Mei lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts