Villain Tak Terduga Bakal Muncul di 'Doctor Strange 2'?
imdb
Film

Sebuah laporan baru menyatakan bahwa makhluk jahat akan menjadi villain utama di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'. Lalu, seperti apa sosoknya?

WowKeren - Sekuel Marvel Cinematic Universe yang telah lama ditunggu-tunggu, "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" akan kembali menghadirkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, dengan Elizabeth Olsen bergabung dengannya sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch

Tetapi antagonis utama dari film itu sampai saat ini masih menjadi pertanyaan. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa penjahat yang tidak terduga akan menjadi pusat perhatian dalam "Doctor Strange 2".

Awalnya, orang dalam Daniel Richtman menyatakan di Patreonnya bahwa Shuma-Gorath akan terlibat dalam proyek MCU yang misterius. Sekarang, sebuah laporan baru menyatakan bahwa makhluk jahat akan menjadi penjahat utama di Doctor Strange 2. Terlebih lagi, laporan tersebut merinci bahwa Shuma-Gorath mengejar America Chavez, yang akan dimainkan oleh Xochitl Gomez.


Sebagai informasi, Shuma-Gorath dibawa ke dalam Marvel Comics pada tahun 1972. Sosok itu awalnya adalah musuh Doctor Strange, memulai debutnya di Marvel Premiere #5. Secara umum, ia digambarkan sebagai makhluk tentakel raksasa, seperti bintang laut Lovecraftian yang sangat besar dan menakutkan. Shuma-Gorath hampir tak terkalahkan dan merupakan penguasa hampir seratus alam semesta alternatif.

Meskipun masih rumor, itu masuk akal. Selain menjadi penjahat yang cocok untuk petualangan multiverse, itu mungkin juga menjelaskan mengapa kita belum mendengar pengumuman casting utama untuk penjahat film tersebut. Makhluk tentakel raksasa bisa jadi akan dibuat dengan bantuan CGI, dengan seorang aktor yang diam-diam dibawa untuk memberikan suara di balik layar.

Film ini sendiri telah dikerjakan selama beberapa waktu. Scott Derrickson, yang menyutradarai Doctor Strange 2016, pada awalnya juga akan mengarahkan sekuelnya. Namun ia meninggalkan proyek karena perbedaan ide kreatif. Sam Raimi, sutradara "Spider-Man and The Evil Dead", diangkat sebagai penggantinya, dengan Michael Waldron dari Rick dan Morty sebagai penulis naskah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel