Dituding Artis Pelit, Ayu Ting Ting Pilih Bungkam dan Santai Pamer Liburan Bareng Keluarga
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya viral curhatan seorang netizen yang menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis pelit gara-gara celetukan gerombolan pengemis. Namun sang pedangdut memilih tak menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini heboh curhatan seorang netizen yang bertemu dengan gerombolan pengemis di momen Lebaran kemarin. Mengejutkannya dalam curhatan tersebut, terseret nama pedangdut Ayu Ting Ting

Rupanya dalam curhatan netizen yang tak disembunyikan identitasnya itu, Ayu Ting Ting dilabeli sebagai artis pelit. Hal itu lantaran setiap pengemis yang datang tak pernah diberikan uang sepeser pun. Bahkan tak jarang pengemis yang datang ke rumah Ayu diusir.

"Gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang, 'Eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting?'. Terus temannya bilang, 'Nggak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun nggak ngasih'. Malah pada diusir. Artis paling pelit," tulis si netizen.

Curhatan tersebut pun ramai menjadi bahan perbincangan di sejumlah media sosial. Akan tetapi sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum juga memberikan tanggapannya.


Usut punya usut, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk liburan dengan keluarganya. Hal itu terlihat di postingan Instagram Stories Ayu Ting Ting yang tampak berada di Padma Bandung.

Ayu pun mengunggah momen saat dirinya sedang menikmati pemandangan pagi yang begitu indah. "My morning," tulis Ayu Ting Ting singkat pada Rabu (19/5), pagi tadi.

Namun seperti biasa, Ayu Ting Ting memilih untuk membatasi kolom komentar unggahannya. Ia tampaknya masih enggan dibanjiri komentar netter.

Meski begitu, ada pun beberapa komentar dari orang terdekat Ayu. Pelantun lagu "Geboy Mujaer" ini bahkan terlihat membalas komentar tersebut.

"Hallo neng geulis (lambang hati)," tulis akun @santisilenunu. "Mba syg," sahut Ayu dengan menambahkan emotikon. "Masih berlibur ayu," komentar akun lain dengan nama @latif_harnoko. "Pa nokoooo hahaha iy pa," balas Ayu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait