Jeno NCT Dream Akui Takut Banget Saat Mark Lakukan Ini, Sampai Ingin Kabur
Selebriti

Mark dan Jeno menguji seberapa baik mereka mengenal satu sama lain dalam episode baru 'Dream vs. Dream'. Jeno ditanyai kapan ia merasa takut dengan rekan satu grupnya itu.

WowKeren - Serial "Dream vs. Dream" di mana para member NCT Dream menguji seberapa baik mereka mengenal satu sama lain kembali dirilis untuk comeback "Hot Sauce" mereka, dan yang pertama adalah Mark Lee dan Jeno.

Keduanya menjawab pertanyaan satu sama lain dengan benar di sebagian besar waktu. Namun salah satu pertanyaan Jeno secara khusus membuat Mark bingung, "Kapan aku paling takut pada Mark?"

Tak perlu dikatakan, Mark terkejut mendengar bahwa ada saatnya Jeno takut padanya. Namun ia tidak bisa menebak apa yang membuat rekannya itu merasa takut.

Untuk ini, Jeno berkata, "Saat kamu tertawa sendirian, kamu terlihat aneh." Namun bukan itu yang membuatnya takut.


Jeno mencoba memberinya petunjuk dengan mengatakan, "Kamu tidak terlihat menakutkan," tapi Mark masih tidak mengerti. Ternyata jawabannya ada hubungannya dengan bola basket.

"Itu saat kamu mendekatiku saat bermain basket. Ketika kamu mendekatiku saat menggiring bola, kamu sangat menakutkan. Ketika Mark datang kepadaku saat menggiring bola, dia benar-benar membuatku ingin kabur setengah mati," jelas Jeno, sama sekali tidak diduga oleh Mark.

Sementara itu, NCT Dream mencetak prestasi membanggakan dengan comeback full album pertamanya, "Hot Sauce". Mark dan kawan-kawan berhasil menjadi grup ketiga yang mencetak satu juta penjualan alias "million seller" di minggu pertama perilisannya.

Prestasi ini praktis menjadikan NCT Dream sebagai grup idol ketiga di kategori serupa. Sebelumnya hanya BTS (Bangtan Boys) dan SEVENTEEN (II) yang berhasil mencatatkan penjualan sejuta keping album di pekan pertama perilisan.

"Hot Sauce" sendiri merupakan full album pertama NCT Dream semenjak debut pada Agustus 2016 lalu. Berbeda dengan 2 comeback sebelumnya, NCT Dream kali ini mengusung formasi lengkap 7 anggota, yakni Mark, Jeno, Renjun, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts