Canti Tachril Pamer Pose Seksi Pakai Bikini, Gimana Reaksi Adipati Dolken?
Instagram/adipati
Selebriti

Canti Tachril, istri Adipati Dolken memamerkan foto terbarunya saat menikmati momen liburan di Labuan Bajo, NTT. Foto Canti seketika heboh karena ia tampil cantik dan seksi saat mengenakan bikini.

WowKeren - Adipati Dolken dan Canti Tachril beberapa waktu lalu sempat berlibur ke Labuan Bjo, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya berdua, ada pula beberapa teman Canti dan Adipati yang ikut meramaikan trip mereka.

Baik Adipati maupun Canti pun kerap mengunggah momen seru liburan mereka di akun Instagram masing-masing. Beberapa hari berlalu setelah liburan, Canti tampaknya masih terbayang keindahan pulau bagian Timur Indonesia itu.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Canti memamerkan salah satu foto terbaiknya saat berada di pantai. Istri Adipati Dolken itu tampak cantik dengan bikini two pieces-nya. Sayangnya foto tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh, sehingga tak terlalu jelas ekspresi kebahagiaan di wajah Canti.

Canti Tachril Pamer Pose Seksi Pakai Bikini, Gimana Reaksi Adipati Dolken?

Instagram

"Masih pengen ngepost trip kemaren," tulis Canti sebagai keterangan fotonya, Senin (17/5). Pemandangan indah di pantai itu semakin mempercantik foto Canti.


Melihat unggahan ini, beberapa netizen mempertanyakan reaksi Adipati Dolken soal Canti yang tampil seksi mengenakan bikini. Sayangnya, Adipati tak terlihat meninggalkan komentar di unggahan istri tercintanya itu. Hanya ada komentar dari para sahabat dan netizen yang terus memuji kecantikan Canti.

Salah satunya yang terlihat berkomentar adalah Andrea Dian. Istri Ganindra Bimo itu tampaknya sama terpesonanya seperti Canti dengan keindahan alam Indonesia. "Bagooos," kata Andrea Dian dalam komentarnya.

"Beautiful girl beautiful place," ujar akun @sofa***. "Kayak moana," sahut netter pemilik akun @fatin***. "Kode mau trip lagi nih @adipati," timpal @ayg***. "Keren," imbuh akun @nasra********.

Sementara itu, pasangan yang menikah pada 18 Desember 2020 lalu itu tampaknya belum ingin buru-buru untuk memiliki momongan. Adipati pernah mengungkap bahwa ia dan Canti tak pernah menargetkan untuk kapan memiliki momongan. Adipati lebih memilih semuanya mengalir begitu saja.

"Kita tuh nggak punya patokan untuk itu (segera punya momongan). Di saat jalannya berdua, tetap melakukan apa yang bisa kita lakukan," terang Adipati. "Buat saya dan Canti, kalau dapat Alhamdulillah. Kalau belum dikasih nggak apa, Alhamdulillah. Kita santai. Yang penting bahagia selalu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts