Jason Derulo Sambut Kelahiran Anak Pertama, Jenis Kelamin Terkuak
Instagram/jasonderulo
Selebriti

Musisi Jason Derulo baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Jena Frumes. Lantas seperti apa potret bayi mungil Jason dan Jena tersebut?

WowKeren - Selamat! musisi Hollywood Jason Derulo resmi menjadi seorang ayah. Jason mengabarkan bahwa anak pertamanya bersama sang kekasih, Jena Frumes telah lahir ke dunia. Kabar tersebut dibagikan Jason dan Jena melalui laman Instagram mereka masing-masing pada Rabu (19/5).

Kendati demikian, faktanya anak pertama Jason dan Jena itu telah lahir pada Sabtu (8/5). Sepertinya, Jason dan Jena sengaja untuk menunda membagikan kabar bahagia tersebut.

Jena lantas membagikan sejumlah momen manis yang memperlihatkan rutinitas perdananya menjadi seorang ibu. Bayi pertama Jason dan Jena itu diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki. Sayangnya, Jena dan Jason tak membocorkan nama serta wajah buah hati mereka di depan publik.

Jason Derulo Sambut Kelahiran Anak Pertama, Jenis Kelamin Terkuak

Instagram

"Sekilas minggu pertamaku dengan raja kecil kita yang tampan dan sehat. Hidup sekarang memiliki lebih banyak makna & aku sangat bersyukur," tulis Jena melalui laman Instagram-nya. "Aku sangat mencintai anak laki-laki ini, dia adalah segalanya bagiku (05/08 / 2021). Aku mencintaimu selamanya @jasonderulo."


Jason sendiri mengabarkan berita kehamilan sang kekasih pada Maret 2021. Saat mengabarkan berita bahagia tersebut, potret baby bump Jena sudah terlihat besar.

Jason dan Jena pertama kali berkencan sekitar awal pandemi virus Covid-19 melanda dunia pada 2020 lalu. Sejak saat itu keduanya sering terlihat mengunggah video TikTok bersama.

Kini pasangan itu tengah menikmati momen-momen berharga menjadi orangtua untuk pertama kalinya. Saking bahagianya, Jason juga mengunggah sebuah video melalui laman Instagram pribadinya.

Jason melengkapi postingan videonya itu dengan sebuah caption manis. Musisi berusia 31 tahun itu mengaku bahagia lantaran putra pertamanya dan Jena telah hadir ke dunia.

"Hari paling membahagiakan dalam hidup saya membawa pulang bayi laki-laki kami (Jason King Derulo)," tulis Jason. "Dia sangat beruntung memiliki pahlawan yang begitu dan seorang ibu @jenafrumes."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait